Sukses

Entertainment

Kisah di Balik Video Klip Taylor Swift, End Game

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian selama 3 tahun lebih, Taylor Swift akhirnya comeback dan merilis album terbarunya yang bertajuk Reputation pada 10 November 2017 lalu. Album keenam Taylor tersebut dihiasi 15 track termasuk End Game.

Mantan kekasih Harry Styles tersebut kemudian merilis single End Game pada 14 November 2017 lalu. Di single ini, Taylor tidak sendiri, melainkan turut menggandeng Ed Sheeran dan rapper Amerika, Future.

Sementara, video klip End Game sendiri juga telah dibagikan Taylor pada 12 Januari lalu dengan disutradarai oleh Joseph Kahn. Di dalam video klip menampilkan berbagai adegan termasuk Taylor yang tengah berpesta di berbagai tempat bersama Future juga Ed Sheeran.

Taylor Swift juga kembali merilis video di balik layar klip End Game. Seperti apa keseruannya? Kisah apa saja yang terungkap? Yuk, simak kisah selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

1. Di Balik Penulisan Lirik Bagian Ed Sheeran

End Game merupakan lagu yang liriknya diciptakan oleh Taylor Swift, Max Martin, Shellback, Ed Sheeran, dan Nayvadius Wilburn. Dalam video di balik layar, Ed Sheeran buka-bukaan mengenai penggarapan lirik yang ia ciptakan ketika berada di New York.

"Sebenarnya aku menulisnya ketika aku berada di kamar hotel di New York, di kasur sekitar jam 8 pagi, aku bangun karena terkadang aku seperti bermimpi di kepalaku, apa yang aku lakukan. Itu hanya mimpi yeah. Aku bangun, mengetik, dan merekamnya sehari kemudian dan mengirim itu ke kamu, dan aku ingat kamu menyukainya," jelas Ed Sheeran dalam video tersebut.

2. Para Model Tidak Mendengar Musik

Di video klip End Game ada adegan di mana Taylor Swift tengah berada di pub bersama model-model lain dan asyik mendengarkan lagu. Namun, ia membocorkan momen menarik di balik hal tersebut.

"Aku memuji mereka karena mereka berpura-pura bahwa musik sedang dimainkan padahal hal itu tidak terjadi. Aku memiliki ini (earphone) di kupingku. Mereka asyik bergoyang dengan click track. Itu adalah pekerjaan yang sulit," kata Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading