Sukses

Entertainment

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Saling Hapus Foto, Putus Lagi?

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali memamerkan kemesraan bersama Ryuji Utomo, Ariel Tatum diterpa isu putus dengan sang kekasih. Warganet mempertanyakan hal tersebut karena Ariel tak lagi memamerkan kemesraannya. Ariel juga telah menghapus foto-fotonya bersama Ryuji.

"Ariel kog foto2nya sama Ryuji dihapus lagi...putus lagi kah😧," tanya akun @yuanitadwidamayanti.

"Udah putuskah sama @ryujiutomo," tanya akun @mayosandi."Fotonya sama Ryuji dihapus lagi, sering kek gitu, diselingkuhi sama model lagi ya kak?" tanya akun @yuan_moza pada Ariel Tatum.

 

Warganet Penasaran dengan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Selain kepada Ariel Tatum, warganet juga bertanya kepada Ryuji Utomo terkait hubungannya dengan Ariel. Warganet penasaran dengan hubungan mereka.

"@ollyvialaura putuuss lagi? pantes udah gak ada foto Ryuji di IG-nya Ariel *serius nanya," kata akun @hildalita. "Putus ama Ariel lu bang???" timpal akun @rhm.mira penasaran.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Saling Hapus Foto

Tak hanya sekali hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo dikabarkan putus. Sebelumnya, mereka juga dikabarkan sempat putus pada Juli 2017. Kabar tersebut berembus lantaran Ariel dan Ryuji menghapus foto-foto kemesraan mereka dalam akun Instagram pribadi masing-masing.

Peristiwa tersebut sempat ramai menjadi perbincangan warganet dan media. Namun, beberapa bulan kemudian, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo kembali mesra. Terakhir, mereka liburan Tahun Baru 2018 di Thailand. Benarkah mereka putus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading