Sukses

Entertainment

London Love Story 3 Bikin Baper Ribuan Penonton

Fimela.com, Jakarta Seperti diduga sebelumnya, film London Love Story 3 bakal mendapat respon positif penonton. Pada hari pertama tayang, Kamis 8 Februari 2018, film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini telah memperoleh 70.121 penonton.

Angka tersebut cukup memuaskan mengingat jumlah layar yang terbatas karena terbagi dengan banyaknya film yang tengah beredar di bioskop. Rasa penasaran yang tinggi untuk mengetahui ending kisah cinta Dave dan Caramel menjadi faktor penyumbang penonton film London Love Story 3 di hari pertama yang tersebar di sekitar 240 layar bioskop Indonesia.

 

Sebagai sebuah film bergenre drama, di London Love Story 3 para pemain diharuskan punya penjiwaan emosional yang kuat. Apalagi hubungan cinta antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) penuh liku-liku yang mengharuskan keduanya untuk bisa menangis secara natural.

Screenplay Films melihat antusiasme penonton terhadap kehadiran dua sejoli, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Kedua pasangan ini memiliki chemistry luar biasa dan selalu memiliki tempat di hati penggemar, mulai dari London Love Story pertama dan London Love Story 2. Kehadiran keduanya serta beberapa cast lain seperti Derby Romero dan Amanda Rawles selalu membuat para fans histeris dan berbondong-bondong ke bioskop.

Beragam respon banyak dikemukakan oleh para penonton usah menyaksikan London Love Story 3. Sebagian besar mengatakan bahwa film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar berhasil membuat mereka baper. Seperti yang ditulis oleh @sya_tisya dan @retno.97 di Instagram @londonlovefilm.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading