Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Dewi Perssik, Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang heboh pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Masih ada saja suara sumbang yang mengungkapkan jika pernikahan tersebut hanya sensasi dan settingan belaka. Namun rupanya, Vicky dan Angel ingin membuktikan jika anggapan tersebut salah.

Vicky dan Angel juga menjelaskan beberapa kejanggalan yang dibicarakan di media sosial hingga sejumlah media pun membahasnya. Salah satunya adalah mengenai nama asli dirinya dan Angel Lelga saat akad nikah. Jika Angel Lelga lantaran namanya aslinya yang panjang, maka saat akad pun hanya disebutkan Angel Lelga. Begitupula dengan Vicky yang menegaskan, ia sudah mengurus perubahan namanya.

 

Sementara itu, perihal adanya ketidakpuasan wartawan saat meliput di akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Vicky meminta maaf kepada wartawan. Menurutnya, ada kesalahpahaman yang akhirnya memicu ketidaknyamanan tersebut.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga menyita perhatian publik. Apalagi, Vicky dan Angel membuat konsep yang tidak biasa dilakukan para artis lainnya saat menikah.

 

Jawaban Dewi Perssik tentang belum dikaruniai anak

Dewi Perssik diketahui sudah tiga kali menikah. Setiap pernikahnnya, memang masalah keturunan yang kerap ditanyakan. Dewi sendiri diketahui sudah mengadopsi seorang anak di pernikahan keduanya. Hal tersebut tentu menjad pembicaraan di media sosial. Ada yang iseng menanyakan, kenapa Dewi Perssik belum juga hamil. Apakah lantaran kesengajaan atau memang ada faktor alami lainnya.

Dewi Perssik yang dicecar pertanyaan netizen kemudian menjawabnya. Dewi Perssik rupanya harus menyelesaikan sejumlah kontrak kerja dahulu dan merasa harus benar-benar mempersiapkan diri untuk proses kehamilan.

Ia juga menegaskan, kondisinya dan sang suami dalam keadaan sehat dan sangat besar kemungkinan untuk Dewi Perssik bisa mengandung. Ia pun mengingatkan kepada netizen yang menuduhnya mandul agar bisa segera memohon ampun.

 

Kartika Putri berhijab, hapus foto lama

Saat memilih untuk mengenakan hijab, Kartika Putri pun langsung menghapus semua foto yang menampilkan dirinya tak mengenakan hijan di akun media sosialnya. Hal tersebut baginya merupakan proses untuk berhijrah secara menyeluruh.

Bahkan ia juga meminta kepada semua pihak yang masih memajang fotonya tanpa mengenakan hijab agar bisa menggantinya atau menghapusnya.

Berita tentang Angel Lelga, Dewi Perssik dan Kartika Putri, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading