Sukses

Entertainment

Mimpi Jadi Mayat, Kartika Putri Akhirnya Putuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Hidayah memang hanya milik Yang Maha Kuasa. Seperti itu pula yang dirasakan Kartika Putri ketika mendapatkan kemantapan hati untuk mengenakan pakaian muslimah. Ya, sekarang Kartika sudah mantap mengenakan hijab yang menutupi auratnya.

Banyak orang yang menelisik apa alasan di balik kemantapan seorang Kartika Putri. Pasalnya, ia sebelumnya dikenal sebagai salah seorang selebriti yang senang mengumbar keseksian. Dan Kartika pun menjawab rasa penasaran banyak pihak.

 

"Bulan Januari sempat mimpi, dingajiin sama mama, aku jadi mayat. Setelah itu jadi nggak bisa tidur, jantung berdebar," kata Kartika Putri di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Perasaan tersebut selalu terbawa sampai lama. Bahkan ketika Kartika Putri merayakan ulang tahun dengan seluruh keluarganya, rasa tak tenang itu tetap saja menghinggapi dirinya. Sampai akhirnya ia melakukan taubatan nashuha dan mengenakan hijab.

 

"Sampai ultah, rasanya nggak happy, padahal semua kumpul, semua sehat. Aku pulang, nangis, resah. Nggak tahu kenapa, taubatan nasuha. Merasa nggak pernah zalimin orang," tutur Kartika.

Kartika mengaku niat untuk mengenakan hijab sudah lama muncul. Namun ia selalu mengulur-ulur waktu. Sampai akhirnya hidayah yang diberikan Allah SWT pun dijemput Kartika beberapa hari lalu.

"Sudah lama sebenarnya (niat berhijab). Aku pekanya lama. Sudah setahun lalu pengin berhijab. Setiap kali ikut pengajian pakainya yang syari. Sempat nggak tenang, sedih juga jadinya. Sampai tanggal 10 kemarin memutuskan berhijab," ujar Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading