Sukses

Entertainment

Bersama Robby Purba, Begini Reaksi Sophia Latjuba Ditanya Soal Ariel

Fimela.com, Jakarta Belakangan isu tentang retaknya hubungan antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba makin santer saja. Keduanya boleh dibilang sudah tak lagi menampakkan kemesraannya satu sama lain, termasuk di akun media sosial mereka.

Justru, ada pria lain yang kemudian berpose mesra dengan Sophia Latjuba. Adalah Robby Purba, presenter yang dikenal karena pernah membawakan acara pencarian bakat Indonesian Idol.

 

Kala ditemui di sebuah acara, Robby dengan santai menyambangi Sophia Latjuba. Tatkala diminta untuk sesi foto tangan Robby pun menggamit mesra pinggang Sophia. Mengenai kabar retaknya jalinan kasih dengan Ariel, Sophia pun enggan menanggapi.

"Exit, makasih kawan-kawan," tutur Sophia Latjuba yang tak mau memberikan konfirmasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sophia pun hanya melangkah santai ditemani Robby Purba. Ia tak mau melepas sepaatah kata pun kemudian. Sementara itu Robby Purba mengiyakan ketika dirinya memang mendampingi Sofi, sapaan akrabnya di acara tersebut.

 

"Dampingin, dampingin, iya," lanjut pria yang juga sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut.

Robby sendiri tak menjawab apakah dirinya memang sengaja bersama Sophia Latjuba dari rumah atau sekadar bertemu di lokasi dan mendampinginya. "Dari rumah," ujar Robby Purba singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading