Sukses

Entertainment

Ham So Won dan 5 Artis Wanita Korea Lain yang Nikahi Pria Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Usia seolah tak menjadi penghalang untuk Ham So Won menikah. Artis yang akan genap berusia 42 tahun pada bulan Mei mendatang itu dikabarkan segera melepas masa lajangnya dengan Jin Hua, yang berusia 18 tahun lebih muda darinya.

Seperti dikutip AllKpop, pada Senin, 12 Februari 2018, Ham So Won telah mendaftarkan acara pernikahannya dengan sang kekasih yang akan digear di Gyeonggi-do. Ham So Won dan Jin Hua sendiri telah berpacaran sejak Oktober 2017.

Sebagaimana diketahui, Jin Hua merupakan sosok yang begitu terkenal dan memiliki ribuan pengikut di Weibo. Ia juga diketahui sebagai anak dari CEO sebuah usaha pertanian besar di Cina.

Jin Hua tercatat pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Korea Selatan pada 2016 silam. Sementara Ham So Won adalah mantan Miss Korea 1997, yang lantas terjun di dunia entertainment dengan membintangi film Sex Is Zero, Where Is This? dan Ameera.

Selain Ham So Won, berikut daftar lima artis wanita Korea lainnya yang menikahi pria yang lebih muda. 

1. Han Hye Jin

Aktris cantik Han Hye Jin melepas masa lajangnya dengan menikahi pesepakbola Ki Sung Yeung. Hanya butuh waktu beberapa bulan berpacaran, pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini akhirnya resmi menikah pada 1 Juli 2013 di Hotel Intercontinental Seoul. Han Hye Jin dan Ki Sung Yeung pun kini telah dikaruniai anak perempuan yang lahir 2015 lalu.

2. Baek Ji Young

Baek Ji Young menikah dengan Jung Suk Won pada 2013 lalu dengan perbedaan usia hingga 9 tahun. Saat ini, pasangan yang baru saja dikaruniai anak itu tengah dihadapkan pada masalah. Jung Suk Won kedapatan memakai narkoba yang membuat Baek Ji Young dan keluarganya terpukul.

3. Kim Tae Hee

Setelah berpacaran lima tahun, Kim Tae Hee dan Rain akhirnya memutuskan menikah pada 19 Januari 2017 lalu. Sekitar bulan Oktober, Kim pun melahirkan anak pertamanya. Kim Tae Hee sendiri diketahui dua tahun lebih tua dari Rain.

4. Min Hyo Rin

Pasangan yang baru saja resmi menikah, Min Hyo Rin dan Taeyang juga ternyata memiliki perbedaan usia. Min Hyo Rin diketahui tiga tahun lebih tua dari Taeyang. Keduanya menjalin kasih sejak empat tahun silam dan menikah pada 3 Februari 2018 di Paradise City Hotel & Resort di Incheon.

5. Song Hye Kyo

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pada akhir Oktober 2017 lalu sempat dinobatkan sebagai Hari Patah Hati Sedunia. Song Hyo Kyo yang diketahui berusia empat tahun lebih tua ternyata mampu meluluhkan hati Song Joong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading