Sukses

Entertainment

Love Scenario Sukses Besar, iKON Salip Rekor TWICE

Fimela.com, Jakarta Tak sia-sia fans melakukan penantian panjang untuk comeback iKON. B.I dkk baru-baru ini sukses memikat penggemar lewat single mereka, Love Scenario.

Dengan melodi yang catchy, iKON mampu membuktikan diri mereka. Single tersebut mampu meraih pencapaian luar biasa, salah satunya melewati rekor girlband idola remaja, TWICE.

 

Love Scenario berhasil mendapat predikiat perfect all kill yang lebih lama dari TWICE. Beberapa bulan lalu TT milik Momo dkk mendapat perfect all kill selama 91 jam berturut-turut.

iKON melampaui rekor tersebut dengan perfect all kill selama 96 jam. Meski awalnya sempat dilanda kontroversi, Love Scenario ternyata memberi dampak yang signifikan terhadap karier iKON.

Meski demikian, rekor iKON masih belum berada di puncak teratas. Masih ada IU feat Park Myungsoo dengan single Leon yang bertahan dengan perfect all kill selaa 136 jam.

Melihat track record yang bagus ini, fans yakin iKON akan mampu membuat gebrakan lebih besar lagi. Setuju nggak nih Bintang viewers?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading