Sukses

Entertainment

Ketika Sejumlah Artis Parodikan Adegan Film Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Kisah yang mengingatkan betapa mudah untuk jatuh cinta tanpa pertimbangan ina-inu membuat film Dilan 1990 sukses mencuri perhatian jutaan penonton. Jumlah yang fantastis itu pun berbanding lurus dengan hype yang dirasakan publik atas film adaptasi novel karya Pidi Baiq tersebut.

Apresasi kesuksesan film garapan Fajar Bustomi ini datang dengan berbagai cara. Satu dari sekian banyak adalah parodi. Ya, banyak, begitu banyak, parodi akan sejumlah adegan ikonis dari film Dilan 1990.

Soal parodi ini, ternyata tak hanya awam yang melakukan. Ikut kena demam Dilan, deretan seleb ini juga turut memparodikan adegan dari film yang menjadikan Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla sebagai bintang utama tersebut.

Nggak kalah kocak, begini jadinya kalau deretan artis Indonesia ikut memparodikan adegan film Dilan 1990Ditambah deretan tanggapan lucu di komentar, juga keterangan foto yang dituliskan, demam Dilan jadi kian terasa.

Indra Bekti Parodikan Adegan Film Dilan 1990

Demam Dilan 1990 kiranya juga turut menjangkit Indra Bekti. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, suami Aldilla Jelita ini kedapatan memparodikan adegan Milea dan Dilan, dua karakter uatam di film Dilan 1990, kali pertama bertemu.

"Yang atas Dilan dan Milea. Yang bawah, Dilan-carkan rezekinya dan Milea-ncarkan pencernaan," tulis Indra di keterangan foto. Sontak, tanggapan betapa lucunya parodi tersebut langsung memenuhi kolom komentar.

Aming Juga Kena Demam Dilan 1990

Tak hanya Indra Bekti, parodi dari adegan film Dilan 1990 juga kedapatan diperagakan Aming. Seperti Indra, mantan suami Evelyn ini juga kedapatan 'menyomot' adegan Dilan dan Milea kali pertama bertemu.

"Sebuah kisah cinta yang terinspirasi dari novel dan film terkenal Dilan 1990 karya Pidi Baiq. "Dipan dan Mileak 1969 yang akan membuat bulu kuduk merinding akan kisah cinta beda fekuensi, lain dimensi!" tulis Aming di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading