Sukses

Entertainment

Alasan Khloe Kardashian Tak Akan Kenalkan Bayinya pada Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Menyusul Kylie Jenner, Khloe Kardashian juga akan melahirkan anak pertamanya. Jika tak ada aral, kekasih pebasket Tristan Thompson ini akan melalui proses persalinan dua bulan lagi atau sekitar April 2018.

Rupanya, Khloe tak berencana untuk mengenalkan sang bayi kelak pada ayah tirinya, Caitlyn Jenner (dulu Bruce Jenner). Hal tersebut diungkap Khloe ketika mengisi acara yang dipandu Ross King beberapa hari lalu.

"Tidak, aku tidak berpikir itu akan berpengaruh apapun dengan Caitlyn," ujar Khloe Kardashian lugas.

Sekitar April 2017 lalu, Caitlyn Jenner pernah mengaku pada Andy Cohen, jika dirinya dan Khloe Kardashian sudah tidak saling bicara selama dua tahun. "Dia tidak ingin bicara padaku. Dia telah melakukannya, sekitar dua tahun," ujar Caitlyn.

Alasan Khloe Kardashian

Khloe Kardashian ternyata memiliki alasan tersendiri enggan mengenalkan darah dagingnya pada Caitlyn Jenner. Ia rupanya cukup merasa sakit hati dengan perilaku Caitlyn.

"Khloe tidak berniat berdamai dengan Caitlyn. Sejauh perhatiannya, Caitlyn benar-benar telah melampaui batas dengan secara terbuka menyerang Kris (ibunda Khloe) dalam memoarnya," ujar sumber pada Hollywood Life.

Rindu Bruce Jenner

Meski bersitegang hingga tak lagi saling bicara, namun jauh di lubuk hatinya, Khloe Kardashian memendam kerinduan akan sosok Caitlyn Jenner terdahulu, Bruce Jenner.

"Ini menyedihkan karena Bruce adalah bagian besar kehidupan Khloe saat tumbuh dewasa, dan dia (Khloe Kardashian) sangat mencintainya (Bruce), tapi sejak beralih ke Caitlyn, Khloe merasa dia sama sekali tidak mengenal ayah tirinya lagi," jelas sumber yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading