Sukses

Entertainment

Reaksi Iqbaal Ramadhan Saat Vanesha Prescilla akan Menyusulnya ke Amerika

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama film Dilan 1990 rencananya akan menyusul Iqbaal Ramadhan ke Amerika jika nantinya film besutan sutradara Fajar Bustomi bisa menembus angka 7 juta penonton. Angka tersebut dibutuhkan untuk melampaui rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berhasil meraup angka 6,8 juta penonton selama penayangannya.

Dengan angka ini film tersebut telah berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa di Indonesia. "Insyaallah kalau Dilan 1990 bisa (7 juta penonton), pas Iqbaal graduation aku nyusul kesana. Doain, doain ciee...hahaha kita bantu. Kita bantu mewujudkannya. Sama teman-teman juga.. Cie maluu," ujar Vanesha Prescilla beberapa waktu lalu.

 

Kebetulan, saat ini Iqbaal memang sedang kembali ke Amerika untuk menuntaskan ujian sekolahnya. Melalui rekaman video, Iqbaal mengamini janji Vanesha Presilla tersebut untuk bertemu di hari wisuda.

"Saya berharap semoga keinginan Lia (Milea) buat datang ke graduation saya di sini (Amerika) bisa terwujud. Mari kita aminkan bersama," ucap Iqbaal Ramadhan dalam video tersebut.

Namun Iqbaal tak akan memaksa, karena segala sesuatu di luar keinginannya bisa saja terjadi. "Kalau tidak terjadi, teman-teman jangan sedih, mungkin belum rezekinya Lia dan juga saya untuk bertemu di sini. Berarti nati saja ketemu di Indonesia," ia melanjutkan.

 

Harapan Iqbaal Ramadhan

Iqbaal juga meminta doa agar ujiannya diberi kelancaran. "Semoga lancar insyaallah lulus, jadi doakan saya bisa kuliah di tempat yang saya inginkan dan lulus dengan nilai terbaik. Semangat terus," ujar mantan personel boyband CJR ini seperti ditulis liputan6.com.

Akibat terpisah jarak dan waktu, membuat Iqbaal menyimpan kerinduan pada lawan mainnya tersebut. Di akhir video, aktor berusia 18 tahun ini mengutarakan kalimat manis yang ditujukan kepada Vanesha Prescilla.

"Buat Lia kamu sehat-sehat juga dan apa ya hmm... Pokoknya kamu jangan sakit, jangan stres. Sampai bertemu secepatnya di Indonesia atau di sini semoga. Dan I miss you," ungkap Iqbaal Ramadhan. Hingga senin, 12 Februari 2018, film Dilan 1990 mendapat 5.302.000 penonton.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading