Sukses

News & Entertainment

3 Rutinitas Gracia Indri Selama Sidang Cerai dengan David NOAH

Bintang.com, Jakarta Meski tengah menjalani sidang perceraian dengan David Noah, Gracia Indri tetap cantik dan memancarkan aura kebahagiaan. Hal tersebut terlihat saat beraktivitas sebagai publik figur.

Gracia Indri seakan tak menyesalkan rumah tangganya yang dibangun sejak 28 Desember 2014 segera berakhir di meja hijau Pengadilan Negeri Bale, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Wanita berparas cantik itu pun tetap bersyukur dengan rencana Tuhan. Kodrat dan jalan hidupnya mungkin harus seperti ini.

"Semua orang nggak dapat pelajaran hidup yang luar biasa. Aku cukup dapat pelajaran hidup yang luar biasa dan menurut aku ini suatu yang perlu aku syukurin," ucap Gracia Indri kepada awak media, belum lama ini.

Gracia Indra kumpul bersama teman

Walaupun proses sidang cerai masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Bale, Kabupaten Bandung. Gracia Indri tak mau pusing, wajahnya selalu menghiasi berbagai program acara di layar televisi.

Bahkan, Gracia Indri selalu meluangkan waktunya untuk berkumpul dan nongkrong disebuah restoran bersama sahabat dan kerabatnya.

 

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

"Pertemuan yg selalu pulang ketika ac nya udh dimatiin, atau yg kerja disitu udh pada beres2... karena cerita nya itu pasti seruuu di ending2 hahaha," tulis Gracia Indri sebagai keterangan fotonya.

Gracia Indri jaga silahturahmi

 

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Disela-sela padatnya aktivitas, Gracia Indri berusaha bersilaturahmi dengan Nabila Syakieb yang telah melahirkan anak pertama bernama Raqeema Ruby Radina.

"Welcome to the world baby sayang.. congratsss @nsyakieb85," tulis Gracia Indri sembari memperlihat wajah anak Nabila Syakieb.

Gracia Indri rutin berolahraga

 

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Tak hanya sibuk di lokasi syuting dan bersosialisasi dengan sahabat serta kerabatnya. Gracia Indri juga meluangkan waktu untuk berolahraga disela-sela jadwal kesibukannya.

"Perjuangan menghempaskan ramen dkk. Biar bisa jalan2 lagi.. makan lagiii," tulis Gracia Indri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Jessica Iskandar, Wajah Artis-Artis Ini Pernah Bermasalah karena Perawatan
Artikel Selanjutnya
Bikin Pangling, Muka Gracia Indri tanpa Makeup