Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Intip Body Goals Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner sempat menghilang dan menyembunyikan kehamilannya. Setelah itu, ia mengumumkan telah melahirkan anak pertama bernama Stormi.

Kabar tersebut menjadi sorotan warganet di seluruh dunia. Pasalnya, Kylie Jenner memberi kabar bahagia tersebut lewat akun sosial media pribadinya.

 

Retetan pemberitaan tentang Kylie Jenner seakan tak pernah habis. Kali ini, ia muncul dihadapan publik. Wanita berparas cantik itu tengah keluar dengan mobil pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Kylie Jenner menggenakan pakaian dan celana pendek serba hitam serta dibalut jaket warna putih.

Meski baru saja melahirkan anak pertama, body goals Kylie Jenner tampak terlihat ketika menggenakan celana pendek dengan sepatu sneakernya. Berikut foto seksi, langsing dan body goals Kylie Jenner.

Kylie Jenner perdana muncul di hadapan masyarakat

Sejak melahirkan anak pertamanya, Kylie Jenner baru menampakkan dirinya di tempat umum. Pasca melahirkan, ia memilih untuk berada di dalam ruangan atau sekitar rumahnya.

Kylie Jenner tak seperti habis melahirkan

Penampilan Kylie Jenner tetap seperti gadis remaja. Padahal, ia baru saja melahirkan anak dan resmi menjadi seorang ibu rumah tangga. Body goals membuat iri sebagaian ibu-ibu yang baru hamil.

Tetap seksi dan langsing tubuh Kylie Jenner

Tubuhnya bahkan tetap langsing dan seksi seperti sebelum masa kehamilan. Lewat video 'To Our Daughter', Kylie memang terlihat mampu mempertahankan tubuhnya agar tak kelebihan berat badan.

Gaya penampilan Kylie Jenner usai melahirkan

Siang itu Kylie muncul dengan OOTD yang terinspirasi ala Kim Kardashian. Ia tampak memakai crop top, celana pendek ketat berwarna hitam, sepatu sneakers dan tas pinggang yang kembali jadi tren setelah populer di tahun 80-an silam.

Kylie Jenner disebut macan

Dengan penampilan seksi, langsung dan tubuh body goals, masyarkat langsung memberikan predikat pada Kylie Jenner sebagai macan yakni mama cantik. Ya, wajar saja ya, kecantikannya nggak luncur meskipun sudah melahirkan anak.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading