Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Para Artis Meriahkan Pernikahan Mewah di Binuang

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan sejumlah artis tampil dalam pesta pernikahan yang diselenggarakan oleh Haji Muhammad Hatta, pengusaha batubara. Acara berlangsung di Binuang, Kalimantan Selatan. Pernikahan H. Yudha dan Izha itu disebut-sebut pernikahan termewah awal tahun ini.

Selain Ayu Ting Ting, pengusaha tersebut juga mengundang artis papan atas, seperti Zaskia Gotik, Via Vallen, Afgan. Saat acara resepsi, Ayu Ting Ting berduet dengan salah satu keluarga mempelai.

 

Penyanyi cantik Zaskia Gotik membawakan beberapa lagu di acara pernikahan tersebut. Ia juga tampak ramah meladeni sesi foto dengan para fans dan warga setempat.

Tak hanya genre dangdut yang mendominasi acara. Penyanyi pop Afgan juga membawakan beberapa lagu dan menghadirkan suasana romantis di acara tersebut.

Penampilan Via Vallen menjadi puncak pesta tersebut. Ia datang menghibur pengantin dan warga Binuang dengan beberapa lagu andalannya. Suasana pesta pernikahan mewah berlangsung meriah dengan kehadiran sejumlah artis Ibukota. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading