Sukses

Entertainment

Cerita Denada dan 5 Artis yang Ngamuk Saat Anak Dihina

Fimela.com, Jakarta Habis sudah kesabaran Denada. Tak lagi ada maklum yang diperlihatkan perempuan 39 tahun tersebut. Komentar-komentar pedas yang ditujukan padanya memang tak pernah digubris. Namun, jadi cerita lain ketika sang putri semata wayang, Jerry Aurum, 'dicolek'.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, salah satu pemilik akun di Instagram berkomentar di unggahan Denada soal sang anak yang bakal kena karma dan didoakan diperkosa. Teguran sempat dilayangkan, tapi jawaban tak mengenakkan kembali diterima ibu satu anak tersebut.

Kini, Denada didampingi sang penasihat hukum, Minola Sebayang, tengah mencari orang yang bertanggung jawab atas komentar bernada kurang mengenakkan tersebut. Pelantun Jangan Ada Dusta di Antara Kita ini bahkan bertekad bakal membuat tidur sang pemilik akun tak lagi nyenyak.

Soal menindak tegas haters, Denada mendapat dukungan dari sejumlah rekan sesama artis. Kendati tengah ramai diperbincangkan, penyanyi kelahiran Jakarta ini ternyata bukan satu-satunya figur publik yang bernasib demikian. Seperti Denada, deretan seleb ini juga pernah ngamuk saat sang buah hati mendapat komentar bernada negatif.

Ina Thomas

Aryani Fitriana

Ririn Ekawati

Ayu Ting Ting

Putri Titian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading