Sukses

Entertainment

Kesabaran Habis, Denada Laporkan Akun Penghina Anaknya

Fimela.com, Jakarta Rupanya kesabaran Denada sudah habis saat mengetahui sejumlah akun haters mulai mengomentari anaknya. Sebenarnya memang sudah lama, namun Denada berusaha untuk bersabar. Sampai akhirnya, Denada sudah tak lagi ingin mempertahankan kesabarannya. Terlebih ungkapan akun haters tersebut, dinilai Denada sudah melebihi batas.

Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, perseteruan Denada dan pamilik akun haters semakin memuncak, manakala anak Denada disebut dan dihina.

 

Si pemilik akun berdoa agar anak Denada diperkosa oleh orang, yang membuat penyanyi ini berang setengah mati. Lalu lewat caption di Instagram, Denada sempat mempertanyakan keseriusan komentar akun tersebut.

Ternyata si pemilik akun tidak meminta maaf atas pernyataan yang sudah ia buat. Ia malah kembali melontarkan kalimat kurang enak dibaca kepada Denada, dan seolah tak merasa bersalah karena sudah berdoa buruk untuk orang lain.

 

Tidak terima anaknya diberi komentar seperti itu, Denada akhirnya memutuskan untuk melapor ke pihak berwajib. Sebagai langkah pertama, ia berkonsultasi kepada pengacara Minola Sebayang, yang akan mengawal kasus ini sampai tuntas.

Melalui akun instagramnya, Denada menyebut bahwa dirinya akan mencari pemilik akun itu sampai ketemu. Ia tidak masalah meski harus menghabiskan waktu lama, karena anaknya adalah hartanya yang paling berharga. "I Will Find You," tulis Denada di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading