Sukses

Entertainment

Syuting Bareng Sule, Rizky Febian Justru Hadapi 5 Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian kembali bermain dalam satu film dengan ayahnya, Sule. Kali ini dalam film berjudul Hongkong Kasarung. Sebelumnya Rizky Febian dan Sule pernah main bareng dalam film berjudul Sule I Need You, dan Sule Detektif Tokek.

Film yang bergenre drama komedi ini berkisah tentang Sule, pemuda kampung yang tak bisa lepas dari Emak (Yatie Surachman) dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnnya, yang justru seringkali menyulitkan dirinya sendiri.

 

Film Hongkong Kasarung diproduksi Artomoro Pictures dan ditulis serta disutradari oleh Erik Satyo. Adapun pemain yang terlibat dalam film tersebut di antaranya adalah Sule, Pamela Bowie, Selvi Kitty, Rizky Febian, Sas Widjajarko, Yatie Surachman, dan banyak lagi.

Menurut Iki, demikian Rizky Febian kerap disapa, bisa berakting dengan ayahnya dalam sebuah judul film, merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan. Iki senang menjalaninya.

Namun, menjadi kendala baginya ketika sedang proses pengambilan gambar. Berikut 5 kesulitan yang harus dihadapi Rizky Febian saat sayuting bareng Sule di film Hongkong Kasarun.

1. Segan

Iki masih memiliki perasaan segan beradu akting dengan ayahnya sendiri. “Deg-degan saya sih kalau akting depan ayah, itu bisa membuat saya harus beberapa kali take. Bukan canggung, tapi segen kali ya, Karena kan biasanya ngabdi sebagai anak,” kata Rizky Febian saat peresmian trailer dan poster film Hongkong Kasarung di Senayan City, Senin (12/2/2018).

2. Lupa Dialog

Setiap kali beradu akting dengan sang ayah, memang diakui Iki kendalanya satu, yakni rasa segan terhadap sang ayah yang diakui Iki bisa membuatnya lupa dengan dialog adegan.

“Dari dulu syuting bareng cuma kendalanya ya itu jadi suka blank saya lupa dialognya karena berhadapan sama ayah sendiri,” kata Iki.

3. Ditegur Sule

Tak ayal, Iki pun kerap mendapat teguran dari Sule di lokasi syuting. “Dia bilang harus profesional, akting itu nggak usah lihat dia sebagai bokap jangan liat latar belakangnya lah. Ya harus professional,” kata Rizky Febian.

4. Komedi dan drama

Menurut Sule, Hongkong Kasarung tidak hanya sekadar film komedi yang akan membuat ngakak penontonnya. Namun ada drama yang bisa membuat penontonnya menangis. "60 persen drama dan 40 persen komedi," kata Sule.

5. Aksi Laga

Ada hal baru yang harus dihadapi Sule dan Rizky Febrian di film Hongkong Kasarun ini. "Ada juga aksi laga, dan tentunya kami juga memasukan pesan moral dari penggalan dialog 'yakin, pasti bisa' dan itu berulang kali diucapkan yang mana kami harap bisa jadi penyemangat bagi orang yang ingin meraih cita-cita," kata Erik Satyo, Sang Sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading