Sukses

Entertainment

Nama Anak Kylie Jenner Siap Dipasarkan oleh Nenek dan Pamannya

Fimela.com, Jakarta Kelahiran Stormi Webster telah membawa kebahagiaan untuk banyak orang. Tak hanya untuk kedua orangtuanya, Kylie Jenner dan Travis Scott, tapi juga untuk seluruh anggota keluarga Kardashian.

Kris Jenner yang tidak lain adalah ibu Kylie sangat bahagia dengan lahirnya sang cucu. Bahkan, Kris disebut sangat menyukai nama Stormi hingga berniat dijadikan lahan berbisnis.

"Seluruh anggota keluarga mencintai nama Stormi. Kris sangat sibuk dengan pekerjaaannya tentang nama baru (Stormi). Dia telah menyiapkan tim hukum untuk trademarking nama itu dan mengunci semua akun media sosial untuk Stormi," ujar sumber dikutip Aceshowbiz.

"Nenek dan super-momager sangat bahagia memilih karena meski namanya bukan berawalan K, dia (Kris Jenner) tetap berpikir itu sangat bagus untuk pemasaran. Berpikir lucu, unik dan cocok untuk perempuan yang akan membawa dunia ini seperti badai," lanjutnya.

Paman Stormi juga akan memasarkan

Tak hanya Kris Jenner, paman dari Stormi Webster, Kanye West kabarnya juga sangat terinspirasi. Suami Kim Kardashian itu bahkan sangat ini membuat lagu dengan penggabungan nama sang keponakan dan anak ketiganya, Chicago.

"Kanye menyukai nama itu juga. Berpikir seberapa bagus namanya bekerja dengan nama bayi barunya, Chicago. (Kanye) telah menulis irama tentang Stormi Chicago malam hari. Dia menyukainya," ungkap sumber.

Tentang anak Kylie Jenner

Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (1/2/2018) sore waktu setempat. Bayi yang diberi nama Stormi Webster itu lahir dengan bobot tubuh sekitar 8 lbs 9 oz atau sekitar 3,8 kg.

Sebagai anak seorang pesohor, Stormi Webster rupanya sudah memiliki puluhan barang branded. Seperti diwartakan The Sun, Kylie Jenner telah menghabiskan uang hingga 70 ribu USD atau Rp 948 juta untuk seluruh perlengkapan bayinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading