Sukses

Entertainment

Usai Kencani Kekasih Wanitanya, Kristen Stewart Reuni dengan Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart unjuk kemesraan dengan kekasih baru wanitanya, Stella Maxwell. Kala itu, pasangan yang terlihat kompak menggunakan outfits abu-abu dan jeans ini baru saja keluar dari Shape House, Los Angeles.

Hanya jarak beberapa hari pasca kencan romantisnya dengan Stella, Kristen rupanya kembali bertemu dengan mantan kekasihnya. Adalah Robert Pattinson, yang pernah dipacari Kristen beberapa tahun silam.

Kristen dan Robet bertemu bukan tanpa alasan. Seperti dikutip The Sun, keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama, saling berbincang di sebuah bar di kawasan Silver Lake, Los Angeles, pada Minggu (11/2/2018) lalu.

"Datang ke bar untuk menikmati ulangtahun temanku dan datang Robet Pattonson yang membawakan berpikir tentang Twilight. Kemudian, Kristen Stewart masuk dan sekarang aku menghidupkan kembali fantasi Twilight ketika SMA," ujar seorang netizen yang mengaku melihat Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Mengejutkan pengunjung lain

Bukan hanya netizen tersebut saja, tapi juga hampir seluruh pengunjung bar terkejut dengan kehadiran sepasang mantan kekasih ini. Kristen Stewart dan Robert Pattinson pun disebut menikmati malam itu dengan berbaur bersama pengunjung lainnya.

"Ketika kamu murni berada di bar di LA dan tiba-tiba melihat Robert Pattinson dan Kristen Stewart berada di depanmu. EDWARD AND BELLA IN THE SPARKLY FLESH :o," seru seorang netizen. "Mereka hanya minum-minum di bar, seperti orang lain di sana. 🙂," tambah netizen lainnya.

Jalinan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah menjalin hubungan asmara selema empat tahun. Dua bintang sukses menghidupkan sosok Bella dan Edward Cullen di film Twilight ini mengumumkan perpisahan mereka pada Mei 2013.

Adapun alasan keduanya putus karena Kristen Stewart kedapatan berselingkuh dengan pria beristri, yang tidak lain adalah sutradara Rupert Sanders. Kristen sempat mengucapkan maaf pada Robert Pattinson, meski dimaafkan, namun keduanya akhirnya putus juga setahun setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading