Sukses

Entertainment

Tersandung Kasus Narkoba, Fachri Albar Ditangkap Polisi

Fimela.com, Jakarta Fachri Albar, satu lagi figur kenamaan yang harus berurusan dengan pihak berwajib karena tersandung kasus narkoba. Sebagaimana dikutip dari Liputan6.comRabu (14/2/2018),  Fachri diamankan di sebuah rumah di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan yang terjadi hari ini, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 7.00 WIB, pihak Polres Metro Jakarta Selatan menduga Fachri melakukan penyalahgunaan narkotik jenis sabu, dumolid, dan ganja.

"Betul pagi hari ini tim menangkap Fachri Albar di rumau di Cirende. (Barang bukti) Paket sabu, dua papan dumolid, dan lintingan ganja," Kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

Kendati demikian, Mardiaz menolak menjelaskan lebih detail soal penangkapan sang aktor, lantaran polisi saat ini masih mengembangkan penyidikan atas kasus yang dimaksud. "Sedang kami kembangkan," sambungnya.

Tertangkapnya Fachri Albar pun menambah pajang deretan artis yang tersandung kasus narkoba. Sebelum ini, Jennifer Dunnlah artis yang kedapatan memiliki barang haram tersebut dan ditangkap d kediamannya di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu (31/12/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading