Sukses

Entertainment

Selain OST Dilan 1990, Ini 5 Lagu Romantis di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Demam film Dilan 1990 masih begitu terasa di Hari Valentine ini. Sisa-sisa euforia penonton setelah menyaksikan akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscillia juga dapat dirasakan lewat soundtrack yang tidak jarang membuat terbawa perasaan alias baper.

Salah satu soundtrack yang kini menjadi sorotan banyak pasang mata adalah Rindu Sendiri. Bagaimana tidak, selain berperan sebagai karakter utama yakni Dilan, Iqbaal Ramadhan juga didaulat untuk membawakan soundtrack tersebut.

Sementara, Ruang Rindu sendiri diciptakan oleh Tarapti Ikhtiar Rinrin dan Muhammad Abbidzar Nur Fauzan dengan menggaet Indra Prasta sebagai arranger. Lagu ini telah diluncurkan secara resmi pada 15 Januari 2018.

Nah, selain soundtrack film Dilan 1990 yang sedang banyak digemari, berikut ini 5 lagu romantis yang siap menghiasi Hari Valentine kamu. Apa saja? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

1. Payung Teduh - Akad

2. Jaz - Teman Bahagia

3. Anji - Bidadari Tak Bersayap

4. Nino RAN - Benar Nyata (feat. Nagita Slavina)

5. Virgoun - Bukti

Nah, itu dia 5 lagu romantis yang siap mengisi Hari Valentine kamu, selain soundtrack film Dilan 1990. Mana lagu yang menjadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading