Sukses

Entertainment

Lakukan Kegiatan Sosial, Pemain Anak langit Jadi Lebih Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Jika banyak orang yang meriahkan hari jadi dengan makan-makan semata, namun beda halnya dengan sinetron Anak Langit. Menuju 1 tahun tayang, sinetron yang diperankan Stefan William ini berbagi pada yang kurang mampu dengan melakukan kegiatan sosial ke beberapa panti.

Seperti halnya, Selasa (13/2/2018), para pemain mengunjungi panti 'Valencia Care Foundation' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ide untuk melakukan bakti sosial itu muncul dari salah satu pemain Anak Langit, Fathir Muchtar.

 

"Sempat meeting kasih ide, dan positif dari teman-teman semua, support dan langsung diagendakan. Dadakan di car free day, mendekati nilai x. Jadi ya Alhamdulillah. Tadinya juga niatnya nggak sampai sebanyak ini nyumbangnya, eh malah bisa nyumbang sebanyak 10 panti. " ujar Fathir.

Dengan adanya kegiatan sosial ini, Fathir mengungkapkan lebih bersyukur dan ikhlas dengan apa yang sudah di miliknya. Dirinya juga mengajak banyak orang untuk melakukan bakti sosial tersebut.

 

"Melakukan hal ini banyak bang yang bisa diambil. Keikhlasan, keringetan belum tidur, gue bersyukur bisa berkorban untuk orang lain efek buat gue. Pengin ngajak ayo bersosial, banyak yang membutuhkan," katanya.

Tak hanya itu, pemain Anak Langit lainnya, Raya Kitty juga menjelaskan hal yang sama. Dirinya mengaku lebih bersyukur dengan yang dimilikinya dan lebih dapat berpikir matang untuk melakukan hal apapun.

 

"Lebih kerasa banyak bersyukur dengan kehidupan sendiri, mikir lagi mau buat apa-apa. Banyak pelajaran baik. Untuk kedepannya ga bisa gini gini. Diluar ada juga yang tak mampu lebih dari kita segala macam,"kata Raya Kitty.

Saat berkunjung ke panti, ada beberapa pemain Anak Langit yang datang seperti Fathir Muchtar, Stefan William, Raya Kity, dan juga Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading