Sukses

Entertainment

Sedang Tayang di Bioskop, Ini 6 Film yang Pas Menyambut Valentine

Fimela.com, Jakarta Tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai dengan Valentine Day di seluruh dunia. Perayaan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang biasanya identik dengan memberikan cokelat dan bunga. Selain itu, mereka yang merayakan Valentine biasanya mengajak orang yang mereka cintai untuk makan malam atau nonton film di bioskop.

Di Valentine Day di tahun ini, ada sejumlah film Indonesia dan Hollywood yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Meski terdiri dari berbagai genre dan tema, namun ada nuansa cinta atau kasih sayang di film-film tersebut. Tentunya bukan hanya cinta sepasang kekasih atau suami-istri, tapi ada juga cinta kepada orangtua, teman, atau sahabat.

Dengan tema dan cerita yang beragam, film-film ini cukup menarik karena diantaranya menyelipkan pesan yaitu kita semua butuh cinta. Dengan cinta, hidup kita akan terasa lebih baik dan menyenangkan. Berikut ini ada lima film Indonesia dan Hollywood yang sedang tayang di bioskop dan cocok ditonton di momen Valentine Day atau Hari Kasih Sayang ini.

1. Eiffel I’m in Love 2 dan Valentine

Saat dirilis pada 2003, Eiffel I’m in Love sukses besar. Setelah 15 tahun kini ada sekuelnya Eiffel I’m in Love 2 yang sudah tayang di bioskop mulai 14 Februari 2018.

Film yang masih dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia ini akan menceritakan kelanjutan hubungan Adit dan Tita, akankah hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan?. Fillm ini paling pas ditonton sama pasangan kamu, terutama buat mereka yang sudah lama jadian.

2. Valentine dan Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi

Film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi diangkat dari novel Cinta Dua Kodi karya Asma Nadia. Kisahnya terinspirasi dari pengalaman hidup nyata seorang ibu tangguh bernama Tika Kartika yang juga pengusaha busana muslim anak.

Banyak proses jatuh bangun yang harus ia lalui. Konflik dengan keluarga termasuk dengan suami dan anaknya pun tak dapat terelakkan. Film yang dibintangi Acha Septriasa dan Ario Bayu ini sudah tayang di bioskop sejak 8 Februari 2018.

3. Valentine dan The Greatest Showman

The Greatest Showman yang dibintangi Hugh Jackman, Zac Efron, Zendaya dan Michelle Williams merupakan film drama musikal yang dihiasi lagu-lagu memukau. Film yang sudah diputar sejak Januari lalu ini menceritakan sosok P.T. Barnum yang membangun usaha pertunjukkan dan hiburan dari nol.

Ia bisa meraih kesuksesan karena mimpi dan kecintaannya pada dunia pertunjukkan dan orang-orang yang berkiprah di dunia hiburan dengan sepenuh hati. The Greatest Showman masuk nominasi Oscar untuk Lagu Soundtrack Asli Terbaik, This Is Me, yang juga meraih piala di Golden Globe 2018

4. Dilan 1990 dan Valentine

Diangkat dari novel laris berjudul sama karya Pidi Baiq, Dilan 1990 jadi fenonema yang menggemparkan di awal tahun ini. Sampai pertengahan bulan ini, film yang sudah tayang sejak 25 Januari kemarin ini sudah meraih lebih dari 5 juta penonton.

Dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Dilan 1990 menampilkan kisah cinta anak SMA yang manis, lucu, simpel, lugu sekaligus inspiratif. Selain pas ditonton remaja, film ini membuat banyak orang ingin menonton karena terkenang indahnya masa-masa SMA mereka.

5. Valentine dan London Love Story 3

Film ketiga dari seri London Love Story ini masih dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Hubungan cinta Dave (Dimas) dan Caramel (Michelle) akan berlanjut ke jenjang pernikahan, tapi ada ujian besar yang bisa saja menggagalkan rencana dan impian mereka.

London Love Story 3 yang sudah tayang sejak 8 Februari kemarin, siap kembali bikin baper dan mengharu-biru penonton di momen Valentine di tahun ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading