Sukses

News & Entertainment

Wajib Tahu 3 Hal Ini Sebelum Nonton Konser Paramore di Jakarta

Bintang.com, Jakarta Indonesia diserbu sederet konser band Internasional di tahun 2018 ini, termasuk Paramore. Bertajuk Paramore Four Tour, konser ini akan diadakan pada Jumat, 16 Februari 2018 dan bertempat di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD - Hall 5 & 6.

Konser band pelantun Decode tersebut akan menjadi konser kedua mereka di Jakarta. Sebelumnya, Paramore pernah tampil di Carnaval Beach Ancol, Jakarta pada 19 Desember 2011 lalu.

Paramore Four Tour juga merupakan salah satu dari serangkaian promosi untuk album kelima Paramore, After Laughter. Selain ke Jakarta, Paramore juga bakal menyapa penggemar di Manila, Filipina pada 18 Februari 2018 bertempat di venue Mall of Asia Arena dan di Tokyo, Jepang pada 21 Februari 2018 di Zepp.

Dua hari menjelang konser Paramore di Jakarta, kalian harus tahu 3 hal ini sebelum seru-seruan di venue. Apa saja ketiga hal tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Benda yang Dilarang Masuk ke Venue Konser Paramore

Sonic Live Asia selaku salah satu promotor konser Paramore di Jakarta telah membagikan peraturan konser seperti benda-benda yang dilarang dibawa masuk ke venue konser. Mulai dari kamera profesional, alat perekam gambar dan suara profesional, pena laser, senter, dan sejenisnya, tablet dan perangkat elektronik berukuran besar.

Selain itu, papan, payung, bendera, dan benda besar sejenisnya, makanan minuman di luar venue, minuman beralkohol dan narkotika, selfie-stick, monopod, atau tripod, tas punggung dan tas berukuran besar dalam bentuk apapun, kursi, benda tajam dan sejenisnya juga dilarang dibawa masuk. Tidak ketinggalan, rokok, tembakau dalam bentuk apapun, rokok elektrik atau vape, serta segala jenis botol dan kaleng. Promotor mengingatkan bahwa lampu strobo akan digunakan selama pertunjukan.

 

A post shared by Sonic Live Asia (@sonicliveasia) on

2. Rundown Konser Paramore di Jakarta

Setelah membagikan peraturan serta peringatan, pihak promotor tidak lupa merilis rundown untuk Paramore Four Tour Indonesia. Open gate pada pukul 16.00, open doors pada pukul 17.30, opening act dari band Ringgo 5 pada pukul 19.00, dan penampilan Paramore digelar pukul 20.00.

 

A post shared by Sonic Live Asia (@sonicliveasia) on

3. Penukaran Tiket Konser Paramore

Satu lagi hal yang paling penting adalah penukaran tiket. Melalui akun Instagramnya, Sonic Live Asia mengumumkan bahwa penukaran tiket dilakukan di ICE BSD, Tangerang tepatnya di hall 7, outdoor lobby, pada Jumat, 16 Februari 2018 mulai pukul 10.00.

Nah, itu dia 3 hal yang wajib kamu tahu sebelum menonton konser Paramore di Jakarta. Lalu, sudah siap untuk menyaksikan aksi Hayley dkk?

Loading