Sukses

Entertainment

Turun ke Liang Lahat, Millendaru Bopong Jenazah sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Keponakan Ashanty, Millendaru ikut melepas kepergian sang ayah, Hambali Samudro, untuk selamanya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018). Mengenakan kemeja putih dengan balutan celana berwarna hitam dan rambut diikat, Millendaru tampak sangat terpukul atas wafatnya orang yang dicintainya itu.

Dalam prosesi pemakaman, Millen langsung turun ke liang lahat membopong jenazah masuk menguburkan sang ayah. Saat tanah menyatu dengan jenazah, Millen terlihat tak kuasa menahan air mata sambil melihat ke pusara sang ayah. Tidak hanya Millen, istri almarhum dan juga Ashanty yang merupakan adik, juga tak kuasa menahan rasa sedih, hingga air mata jatuh membasahi pipi.

 

Doa-doa dilantunkan para pelayat yang dipimpin oleh seorang ustaz. Setelah selesai pihak keluarga pun sempat meminta maaf jika almarhum pernah melakukan kesalahan.

"Atas nama keluarga terima kasih sebesar-besarnya pada semua yang hadir, kami selaku keluarga meminta keikhlasan, dibukakan pintu maaf, disengaja maupun tidak, kita doakan agar almarhum diterima amal ibadah, ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi-Nya," ucap salah satu pihak keluarga.

 

Millen pun langsung menaburkan bunga ke makam almarhum, disusul keluarga yang lain. Saat menaburkan bunga, Millen sudah terlihat cukup tegar melepas kepergian orangtua yang sangat dicintainya.

Seperti diketahui, almarhum meninggal sekitar pukul 11.30 WIB dan tak ada riwayat sakit apapun. Almarhum juga merupakan kakak kesayangan dari Ashanty. Makanya saat pemakaman berlangsung, istri Anang Hermansyah itu tak kuasa menahan rasa sedih.

Sumebr: Kapanlagi.com

Penulis: Ahmat Effendi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading