Sukses

Entertainment

Jamie Dornan Ungkap Tips Buka Pakaian Dalam dari Dakota Johson

Fimela.com, Jakarta Fifty Shades Freed sudah dirilis pada 9 Februari kemarin. Film drama-erotis yang masih dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini langsung berada di urutan pertama box office Amerika Serikat (AS) di minggu pertama pemutarannya.  Film ketiga dari seri Fifty Shades yang disutradarai James Foley ini memang sudah ditunggu dan dinanti para penggemarnya.

Film yang banyak menampilkan adegan sensual dan dilarang tayang di Indonesia ini memang membuat banyak orang penasaran. Seakan tahu rasa ingin tahu para penggemar, Jamie Dornan baru-baru ini mengungkapkan keintimannya saat beraksi bersama Dakota Johnson saat proses syuting.

Seperti dilansir dari Eonline, Jamie secara mengejutkan mengatakan kalau Dakota mengajarinya cara seksi untuk melepas celana dalam saat berakting. Dakota bahkan lebih dulu mengajarinya dibandingkan sang sutradara. "Aku rasa Dakota akan lebih cepat memberi arahan dibandingkan sang sutradara. Aku baru tahu ada cara yang lebih seksi untuk melepas celana dalam seorang wanita," ungkap Jamie. 

 

Jamie Dornan dan Fifty Shades Freed

Jamie Dornan pun tidak segan untuk mencontohkan dan membagikan cara seksi yang diajarkan Dakota. Ia pun mempraktekannya dengan gerakan jari.

"Ada cara yang lebih sensual untuk melepaskan celana dalam. Jadi, ibu jari dibiarkan ke arah samping dan kemudian menelusuri area tubuh ke bawah sambil melepaskan celana dalam ke bawah," terang Jamie Dornan. Di sisi lain, Jamie Dornan juga menegaskan kalau ia merasa sudah cukup tua untuk berperan sebagai sosok Christian Grey.

Karena itu ia merasa lega Fifty Shades Freed adalah film terakhirnya dalam memerankan karakter Grey. Sepertinya, kalau Fifty Shades Freed sukses besar, tidak akan ada kelanjutan dari film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading