Sukses

News & Entertainment

Berdarah Inggris, Ashraf Sincalir dan Rianti Cartwright Langsung Klop

Bintang.com, Jakarta Rizal Mantovani yang didaulat menjadi sutradara memilih Ashraf Sincalir dan Rianti Cartwright sebagai pasangan dalam film Bayi Gaib. Dan pilihan tersebut tidak salah karena keduanya mampu menerjemahkan jalinan kasih mereka sebagai suami istri.

Ashraf sendiri mengaku tak menemukan kesulitan ketika bersanding dengan Rianti Cartwright. Dengan gampang keduanya langsung menemukan chemistry sebagai modal utama untuk menjalani peran bersama.

"Seru sekali, kita menemukan sebuah chemistry, ngobrol-ngobrolnya, nyaman sekali, enak buat kerjasama," kata Ashraf Sinclair di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

 

Keduanya memang memiliki darah Inggris. Itu pula yang membuat Ashraf dan Rianti cepat menjalin chemistry. "Menemukan background yang sama, sama-sama dari UK, emang enak sekali, syuting jamnya panjang ga membosankan," tuturnya.

Mengaku sangat menikmati keterlibatannya dalam film horor, Ashraf pun mengatakan tak perlu banyak adaptasi untuk perannya tersebut. Suasana mencekam yang dibangun di lokasi syuting sudah cukup untuk dirinya mengekplorasi perannya di film Bayi Gaib.

"Yang membedakan dengan (film) yang lain itu suasana. Setiap pengalaman syuting di malam hari, syuting dibikin seram dan spooky lighting dan ambiencenya. Film horor itu mungkin bisa mendapat nikmatnya dengan bener-bener menikmati suasana karena suasana yang paling penting dlm film horor. Sepinya, takutnya, kagetnya itu bener-bener harus dirasain," kata Ashraf Sincalir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nge-date Saat Valentine? Intip Dulu Dandanan Hits Bunga Citra Lestari Ini
Artikel Selanjutnya
Ashraf Sinclair Libatkan Bunga Citra Lestari di Bayi Gaib