Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Fachri Albar, Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Keduanya diketahui menikah secara resmi pada Jumat (9/2/2018) dan dilanjutkan resepsi pernikahan pada Sabtu (10/2/2018) di Ancol, Jakarta. Baik akad nikah maupun resepsi, menjadi pembicaraan di media sosial.

Masih banyak yang menilai pernikahan tersebut sarat dengan kejanggalan. Mulai dari akad nikah yang tidak menyebutkan nama asli dalam pengucapan akad, hingga hilangnya cincin berlian di laut. Sebelumnya memang beredar, pernikahan tersebut hanya settingan belaka, alias bohong-bohongan.

 

Pada prosesi akad nikah, Vicky Prasetyo diketahui memiliki utang mahar. Ia yang sedianya memberikan mahar membacakan surat Ar-Rahman, tidak selesai. Namun Vicky menegaskan, jika tidak selesainya pembacaan tersebut tidak ada masalah sebab, ia hanya membacakan perwakilan 13 ayat dari surat tersebut.

Meski banyak digunjingkan dan dibicarakan negatif, namun Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tidak mempedulikannya. Keduanya pun merasakan kebahagiaan.

 

Fachri Albar tertangkap narkoba

Fachri Albar ditangkap pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018). Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu, dumodid dan lintingan ganja bekas pakai.

Pihak kepolisian ternyata sudah memantau Fachri Albar beberapa bulan ke belakang. Menurut pihak kepolisian, mereka telah menerima laporan masyarakat adanya penyalahgunaan narkoba.

Penggerebekan di kediaman Fachri Albar berjalan lancar dengan ditemani pihak keamanan komplek. Fachri ditangkap tanpa perlawanan.

 

Istri Daniel Mananta

Istri Daniel Mananta kembali menjadi sorotan lantaran pernyataan Ari Lasso dan Armand. Perempuan bernama Viola Maria tersebut diungkapan Armand Maulana dan Ari Lasso di panggung sebuah acara pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi swasta.

Daniel Mananta pun pasrah lantaran selama ini memang berusaha untuk menutupi kehidupan pribadinya. Meski demikian, ia tidak marah pada para juri ajang pencarian bakat tersebut.

Berita tentang Angel Lelga, Fachri Albar dan Daniel Mananta, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading