Sukses

Entertainment

Film Sule Hongkong Kasarung, Tak Sekadar Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Setelah tertunda beberapa tahun, akhirnya film Hongkong Kasarung, yang proses syutingnya sudah dilakukan pada tahun 2016, dipastikan bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Maret mendatang. Sebelumnya cuplikan dan poster Hongkong Kasarung yang dibintangi Sule baru saja resmi diluncurkan.

Tentu saja, hal itu membuat seluruh yang terlibat dalam film Hongkong Kasarung, gembira. Film Hongkong Kasarung diproduksi Artomoro Pictures dan ditulis serta disutradari oleh Erik Satyo.

Selain Sule, pemain yang terlibat dalam film tersebut di antaranya adalah Pamela Bowie, Selvi Kitty, Rizky Febian, Sas Widjajarko dan Yatie Surachman. Menurut Sule, Hongkong Kasarung tidak hanya sekadar film komedi yang akan membuat ngakak penontonnya. Namun ada drama yang bisa membuat penontonnya menangis.   

Pesan Moral Hongkong Kasarung

"Bisa dibilang 60 persen drama dan 40 persen komedi," kata Sule di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. "Ada juga aksi laga, dan tentunya kami juga memasukan pesan moral dari penggalan dialog 'yakin, pasti bisa' dan itu berulang kali diucapkan yang mana kami harap bisa jadi penyemangat bagi orang yang ingin meraih cita-cita," kata Erik Satyo menambahkan.

Film yang bergenre drama komedi ini berkisah tentang Sule, pemuda kampung yang tak bisa lepas dari Emak (Yatie Surachman) dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnya, yang justru seringkali menyulitkan dirinya sendiri.

Suatu ketika, Sule yang dikecewakan kekasihnya, Iis (Selvy Kitty) kemudian nekat merantau ke Hongkong menjadi TKI. Di Hongkong, Sule yang kasarung alias kesasar, mengalami banyak kejadian dan bertemu dengan banyak orang. Dari situlah banyak hal dan kejadian seru terjadi di film Hongkong Kasarung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading