Sukses

Entertainment

Hari Valentine, Chelsea Islan-Daffa Wardhana Bercinta-cintaan di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana bermesraan di dunia maya. Dengan memamerkan foto mesra, Chelsea dan Daffa saling mengungkapkan cinta.

Chelsea mengunggah sebuah foto saat sedang dipeluk mesra Daffa. Selain itu, Chelsea juga mengungkapkan rasa cintanya kepada putra aktris senior Marini Zumarnis tersebut.

 

"Aku mencintaimu tidak hanya karena siapa dirimu, tapi karena aku menjadi apa saat bersamamu. Aku mencintaimu bukan hanya apa yang membuat dirimu, tapi untuk apa yang kamu buat untukku. Aku mencintaimu untuk bagian diriku yang kamu bawa keluar. Aku mencintaimu karena seluruh dunia bergabung untuk membantuku menemukanmu. #Valentine tidak terbatas," ungkap Chelsea Islan dalam bahasa Inggris, Rabu (114/2/2018).

Senada dengan Chelsea Islan, Daffa Wardhana juga mengungkapkan cintanya melalui selembar foto yang diunggah di akun @daffawardhana. Dia memperlihatkan fotonya bersama Chelsea.

 

“Kalian tahu kenapa mencintai seseorang itu sangat mahal? Sebab, kamu tidak takut tampil apa adanya. Karena cinta adalah penerimaan,” ungkap Daffa Wardhana.

Warganet terbawa perasaan (baper) membaca ungkapan cinta [Chelsea Islan](3223110 "")dan Daffa Wardhana. Begitu pula dengan foto kemesraan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading