Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Mengintip Gaya Seksi 5 Selebriti Hollywood Saat Memasak

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita memiliki hobi memasak. Tak terkecuali dengan lima selebriti Hollywood di bawah ini. Sebagai seorang publik figur, kelimanya bahkan tak sungkan untuk berbagi momen aktivitas dapur di akun media sosial.

Tak biasa, para seleb cantik ini justru memamerkan foto-foto seksi saat asyik mengolah makanan. Hal itu pun tentu menjadi sorotan para penggemarnya di berbagai negara. Yuk, intip gaya seksi lima selebriti Hollywood saat tengah memasak.

1. Chrissy Teigen

Baru-baru ini, Chrissy Teigen menghebohkan jagat maya lewat foto toplessnya di dapur. Istri John Legend tersebut terlihat menutupi payudaranya dengan emoji salad. Tengah hamil tua, Teigen pun dipuji kian memesona.

"Plz don’t shame me I am a strong proud salad making woman just being natural and trying to live my life," tulis Chrissy Teigen sebagai keterangan foto.

2. Lady Gaga

Penyanyi penuh kontroversi, Lady Gaga juga pernah memamerkan foto seksi saat berada di dapur. Kala itu, Gaga yang membelakangi kamera tampak tak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi bagian dadanya. Pelantun Poker Face ini hanya menggunakan jeans hitam saat memasak.

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian memang dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi. Tak heran, ketika tengah berada di dapur, Kim yang hanya terlihat menggunakan crop top dan celana dalam berwana putih sambil memegang gelas menenggak minuman.

4. Emily Ratajkowski

Selain Kim Kardashian, Emily Ratajkowski juga dikenal sebagai selebriti yang suka berpose menantang. Ratajkowski pernah mengunggah foto seksinya saat berada di dapur. Wanita kelahiran Inggris, 7 Juni 1991 ini terlihat memakai crop top putih dan celana yang memampangkan bokongnya.

5. Amy Schumer

Komedian Amy Schumer seolah selalu ingin membuat banyak orang tertawa. Seperti yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Schumer membuat orang-orang yang berada di kediamannya tertawa dengan aksi Schumer yang berpose seksi di dapur. Schumer hanya menutupi area pribadinya dengan bantal hotdog.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading