Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi: 212 The Power of Love Bukan Film Politik

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi mencoba hal baru dalam pencapaian kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Ia menjajal peruntungan dengan menjadi executive produser dalam film berjudul 212 The Power of Love.

Oki berkata, dirinya tertarik untuk ikut mendanai film tersebut karena merasakan semangat sebagian muslim di Tanah Air yang bersatu dalam aksi 212.

"Suami saya adalah alumni 212, dia cerita kepada saya bagaimana terharu dan bahagia melihat Islam bersatu. Itulah yang melatarbelakangi saya dan suami dalam mensuport film ini," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (14/2/2081). Meski begitu, Oki mengatakan film tersebut bukanlah film religi, apalagi film yang bertemakan politik. 

 

Target Penonton 212 The Power of Love

"Film ini tidak ada unsur politik sedikit pun, juga bukan film religi banget. Film ini bercerita tentang hubungan ayah dan anak yang sempat renggang dan hubungan mereka kembali rekat dalam aksi 212. Film ini mengandung pesan damai dan cinta kasih," kata Oki.

Sebagai eksekutif produser, tentu Oki memiliki harapan filmnya akan laris di pasaran. Ia pun mentargetkan film yang dibintangi bakal tayang perdana pada 9 Mei 2018 mendatang ini bisa ditonton lebih dari satu juta penikmat film i Tanah Air.

"Rata-rata orang yang ikut aksi 212 punya keinginan untuk kembali mengulang apa yang merka rasakan lewat film ini. Harapannya mereka yang ikut 212 nonton film ini," kata Oki Setiana Dewi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading