Sukses

News & Entertainment

Selama Hamil Franda Tak Lakukan Olahraga, Kenapa?

Bintang.com, Jakarta Seorang wanita saat sedang berbadan dua terkadang menyempatkan waktunya melakukan olahraga agar dapat menjaga dirinya dan kesehatan janinnya. Namun tidak untuk Franda.

Istri dari Samuel Zylgwyn ini tak melakukan olahraga bukan berarti tak penting baginya. Namun memang Franda tak memiliki banyak waktu untuk melakukan kegiatan tersebut. Meskipun begitu, dirinya tetap meminum vitamin yang dianjurkan dokter.

 

"Olahraga harusnya iya tapi karena akunya baik-baik saja gitu jadi dari awal tuh suruh dokter olahraga tapi sampai sekarang belum soalnya nggak ada waktu apalagi sudah gede kalo asupan makanan sih vitamin pasti karena aku kurang kalsium jadi minum susu," kata Franda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Franda pun mengungkapkan perubahan pengalaman hamil pertamanya yang berat badannya naik 7-8 kg. Baginya kini dirinya tengah merasakan jatuh cinta pada sesuatu yang belum dilihatnya

"Perubahannya lebih nggak menyangka rasanya hamil tuh begini ya, karena ini kan pengalaman pertama connected sama babynya itu kaya udah ngerasain cinta sama sesuatu yg belum pernah ketemu tapi rasa pedulinya itu udah ada dengan kita jaga makanan aku nggak rajin minum vitamin sebenarnya tapi banyak pengorbanan yang kita lakukan perubahan badan tapi akhirnya balik lagi ke besar rasa cintanya buat bayi," jelas Franda.

;
Loading