Sukses

Entertainment

IU dan Lee Sun Gyun Siap Syuting Drama My Ahjusshi

Fimela.com, Jakarta TVN merilis foto IU, Lee Sun Gyun, dan pemain pendukung drama My Ahjusshi. Mereka sedang melakukan pembacaan naskah pertama kali. Sebelum membaca, Direktur Kim Won Seok berbicara tentang aspirasinya dan berbicara kepada para pemeran.

"Tidak diragukan lagi bahwa ini akan menjadi drama yang menghangatkan hati banyak orang di musim semi tahun ini. Saya berharap bahwa pemirsa kami akan tersentuh dan berempati dengan proyek ini," katanya seperti dikutip Soompi.

Penulis Park Hae Young juga merasa terhormat dengan kehadiran pemain. "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan orang-orang yang berharga. Tolong jangan sakiti diri sendiri atau jatuh sakit selama musim dingin ini dan saya harap ini akan menjadi musim semi yang hangat untuk semua orang," katanya.

 

Lee Sun Gyun memainkan Park Dong Hoon, anak tertua kedua dari tiga bersaudara. Dia menjalani kehidupan yang sukses sejauh ini. Dia adalah orang yang hangat yang memberikan pilar kekuatan besar bagi saudara laki-lakinya. Oh Dal Soo memainkan Park Sang Hoon, yang tertua, yang merupakan individu yang riang meskipun yang pertama mencapai krisis paruh baya.

Song Sae Byeok memainkan Park Gi Hoon, yang termuda, orang yang berani yang tidak takut memenuhi mimpinya meski gagal dalam waktu lama. Lee Seon Gyun, Oh Dal Soo, dan Song Sae Byeok mengangkat harapan dengan chemistry hebat mereka seperti tiga bersaudara.

 

Drama Baru IU

Sementara Lee Ji Eun (IU) memainkan Lee Ji An, wanita dingin dan tangguh menghadapi kenyataan pahit hidupny. Dia berdiri dengan aktingnya dengan ekspresi dan nada suaranya yang santai. Aktris utama kedua Lee Ji Ah mencoba peran baru sebagai istri Park Dong Hoon.

Seorang anggota staf produksi mengatakan optimisme mereka akan drama ini. "Kehadiran aktor ganteng saja sudah cukup menghangatkan suasana. Tidak diragukan lagi bahwa drama akan menjadi hit, dengan antusiasme dari para aktor. Episode pertama My Ahjusshi mengudara pada tanggal 21 Maret," katanya.

Selain IU dan Lee Sun Gyun, bintang lain yang hadir adalah Jang Ki Yong, Kim Young Min, Kwon Ah Yoon, Shin Goo, Son Sook, Jeon Gook Hwan, Jung Hae Kyun, Jung Young Joo, Park Hae Joon, Oh Na Ra, An Seung Gyun. My Ahjusshi tayang menggantikan drama Mother yang tayang saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading