Sukses

News & Entertainment

Sukses di Malaysia, Pengabdi Setan Siap Gentayangan di Thailand

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan benar-benar fenomenal. Tak hanya sukses di negeri sendiri, film karya Joko Anwar ini juga banyak diminati di negara lain. Pengabdi Setan sejauh ini sudah telah ditayangkan di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Di tiga negara tersebut, Pengabdi Setan juga banyak diminati. Bahkan di Malaysia sudah resmi dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa yang pernah di tayangkan di negeri jiran tersebut.  Film yang dibintangi oleh Tara Basro ini juga akan tayang di 42 negara, namun waktu pemutarannya tidak serentak.

Yang terbaru, Joko Anwar memposting sebuah foto di akun Instagramnya yaitu poster film Pengabdi Setan dengan keterangan akan ditayangkan di Thailand. 

 

Joko Anwar Dipuji

Pengabdi Setan rencananya akan diputar di Thailand pada 8 Maret mendatang. Dalam poster tersebut, judul film ini juga ditulis dalam bahasa Thailand.

Melihat poster film Pengabdi Setan yang akan tayang di Thailand, netizen ikut menanggapi. Mereka ikut merasa bangga karena film produksi negeri sendiri bisa ditayangkan di luar negeri.

 

Satan's Slaves (Pengabdi Setan) comes to Thailand March 8.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Mereka juga memuji Joko Anwar yang mampu membuat film horor berkualitas dan bisa ditayangkan di Thailand yang selama ini dikenal sebagai negara penghasil film horor yang bagus dan berbobot. Kita tunggu saja apakah Pengabdi Setan juga bisa meraih sukses di Thailand dan negara lainnya.

 

Loading