Sukses

Entertainment

Jenguk Fachri Albar, Renata Kusmanto Bawa Bekal Pasta

Fimela.com, Jakarta Renata Kusmanto sepertinya belum bisa jauh-jauh dari suaminya, Fachri Albar. Kamis (15/2/2018), ibu dua anak itu kembali terlihat menjenguk suaminya yang saat ini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak bertangan kosong, kedatangan Renata Kusmanto menjenguk sang suami juga berbekal makanan favorit sang suami.

 

"Ini, bawa makanan kesukaannya, pasta," kata Renata Kusmanto pada awak media.

Kedatangan Renata Kusmanto ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini merupakan kali kedua aktris yang juga berprofesi sebagai model itu menyambangi kantor polisi.

 

Sebelumnya, Rabu (15/2/2018), Renata juga sempat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan terkait tertangkapnya sang suami terkait kasus narkoba.

Seperti yang diketahui, Rabu (15/2/2018) pagi, Fachri Albar diamankan pihak Satnarkoba Polres Metro Jaksel di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Saat digerebek, polisi mengamankan Fachri Albar dengan barang bukti satu paket sabu seberat 0,8 gram, 13 butir dumolid, satu butir camlet, dan satu linting puntungan ganja sisa pakai di sebuah ruangan di lantai satu rumahnya. Penangkapan Fachri Albar disaksikan Renata Kusmanto, sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading