Sukses

News & Entertainment

Fachri Albar dan Roro Fitria Tertangkap Narkoba, Duka Marissa Nasution

Bintang.com, Jakarta Fachri Albar tertangkap narkoba di kediamannya pada Rabu (14/2/2018). Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan oleh petugas dari Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 07.00. WIB. Fachri tak lagi bisa mengelak saat sejumlah bukti narkoba ditemukan di kediamannya. Banyak hal yang akhirnya terungkap usai Fachri ditangkap. Apa saja cerita di balik kehidupan Fachri Albar yang bersentuhan dengan dugaan pemakaian narkoba? Selain Fachri, artis Roro Fitria juga ditangkap dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di hari yang sama dengan penangkapan Fachri. Sementara itu duka Marissa Nasution kehilangan satu anaknya juga mendapat perhatian Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam Weekend Highlight pekan ini.

***

Isu penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Fachri Albar memang sudah beredar beberapa tahun lalu. Saat itu pula, Fachri pernah menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) terkait pengembangan penangkapan Achmad Albar, dengan dugaan kesertaannya dalam jaringan narkoba. Namun setelah dicari petugas, Fachri kemudian menyerahkan diri ke BNN. Namun, setelah dilakukan tes urine, hasilnya negatif narkoba. Fachri pun bisa melenggang dan kembali ke dunia hiburan.

 

Namun kali ini ia tidak bisa berkutik saat polisi menemukan sejumlah barang bukti, yakni satu bungkus sabu seberat 0,8 gram, 13 butir dumolid, satu butir camlet dan satu linting puntung ganja sisa pakai. Hasil tes urine terhadap Fachri juga menunjukkan hasil positif narkoba. Atas perbuatannya tersebut, Fachri terancam 12 tahun penjara.

Penangkapan Fachri terkait dugaan penyalahgunaan narkoba juga mengungkap kehidupan Fachri. Polisi mendapat keterangan, jika Fachri menggunakan narkoba di ruangan khusus di rumahnya, termasuk menyimpan barang haram tersebut. Bahkan, lantaran ditangkap di rumah, Renata, istri Fachri pun diperiksa dan dites urine, namun hasilnya negatif narkoba.

 

Saat ini, Fachri Albar resmi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Suksesnya pengungkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Fachri Albar, disebut polisi hasil dari laporan masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas penggunaan narkoba di kediaman Fachri.

 

Roro Fitria juga ditangkap terkait narkoba

Seperti pepatah mengatakan, sekali kayuh dua pulau terlampaui, di hari yang sama, saat masyarakat tengah disibukkan dengan perayaan Valentine, artis cantik Roro Fitria ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Roro Fitria ditangkap setelah polisi menangkap lelaki berinisial WH. Saat itu rupanya WH yang membawa dua klip narkoba jenis sabu yang telah dipesan oleh Roro Fitria.

Hasil pengembangan tersebut kemudian dilanjutkan dengan penangkapan Roro Fitria sebagai orang yang membeli barang haram tersebut. Roro ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, Roro mengakui perbuatannya.

Roro saat ini sudah resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Ia akan diproses dengan undang-undang narkotika dan psikotropika. Artis sensasional itu juga ternyata merupakan artis yang mendukung anti narkoba dan pernah mengkampanyekan bahaya narkoba.

 

Duka Marissa Nasution

Marissa Nasution tengah berduka, salah satu anak kembarnya meninggal dunia saat dilahirkan. Marissa mengungkapkan hal tersebut melalui postingan di instagramnya. Hal itu membuatnya gagal memiliki anak kembar. Namun satu anaknya lagi, lahir dengan kondisi sehat.

Meski tengah bersedih, Marissa bersyukur memiliki suami yang selalu mendukungnya. Ia pun menuliskan surat cinta untuk sang suami yang penuh haru.

Berita tentang tertangkapnya Fachri Albar dan Roro Fitria akibat dugaan narkoba dan duka Marissa Nasution, masuk dalam konten Weekend Highlight pekan ini.

Loading