Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Persembahkan Lagu untuk Teman Gaibnya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina memberikan hadiah spesial untuk lima teman gaibnya bernama Peter, William, Janshen, Hans, dan Hendrick. Untuk lima hantu anak-anak itu, Prilly mempersembahkan sebuah lagu berjudul To My Little Friends karya Melly Goeslaw.

Lagu tersebut sengaja diciptakan Melly Goeslaw untuk dinyanyikan Prilly guna mengisi soundtrack film Danur 2: Maddah. Sementara itu, kelima hantu anak-anak tersebut dipercaya sebagai sahabat dari Risa Saraswati, praktisi supernatural penulis buku Danur yang akhirnya diangkat menjadi film layar lebar.

"Hari ini rekaman lagu buat Danur 2, judulnya To My Little Friends. Sebenranya ini hadiah buat mereka, Peter, William, Janshen, Hans, dan Hendrick supaya mereka senang," ucap Prilly Latuconsina di studio milik Melly Goeslaw, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018).

"Jadi ini lagunya tentang aku yang nyari mereka. Mereka kan nggak di setiap tempat ada, aku kayak manggil mereka. Di lagu itu aku kayak bercerita kalau aku manggil mereka lewat lagu kesukaan mereka. Terus aku mulai ngerasain dingin, itu tanda mereka datang," tambahnya bercerita.

Bukan tanpa alasan, menurut Prilly, sejak awal penggarapan lagu To My Little Friends, Melly Goeslaw memang mendedikasikan lagu tersebut untuk makhluk gaib yang menjadi latar belakang cerita di film Danur. Maka dari itu, isi lagunya pun tak jauh-jauh dari keberadaan makhluk tak kasat mata itu.

"Teh Melly kan udah tahu kalau manggil mereka itu pakai lagu, dan pas mereka datang itu rasanya gimana, dingin-dingin gitu. Makanya liriknya ada kata-kata, 'dingin menusuk sampai ke tulang'. Dia udah tahu sih ceritanya buat apa dan teh Melly udah pasti bagus kan. Lagunya untuk horor sekali pun kalau teh Melly yang nyiptain kayak nggak tarasa untuk mereka yang nggak terlihat, kayak untuk sahabat," terangnya.

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu pun berencana, saat lagunya sudah siap, ia akan langsung mengirimkannya ke Risa Saraswati. Tujuannya, tak lain untuk diberikan pada lima teman gaibnya yang menjadi latar cerita film Danur.

"Ini kejutan buat mereka (makhluk gaib). Nanti pas rekamannya jadi, baru dikasih ke Kak Risa. Kan cuma kak Risa yang bisa ngobrol sama mereka. Jadi nanti pas jadi aku kirim," jelas Prilly Latuconsina.

;
Loading