Sukses

Entertainment

Virgoun Rilis Bukti Versi Video Klip dan Short Movie

Fimela.com, Jakarta Karier solo Virgoun berjalan mulus ketika ia merilis single debut Surat Cinta untuk Starla. Lagu itu menjadi pemicu semangat vokalis Last Child tersebut untuk terus berkarya.

Tak ingin terlena dengan melejitnya lagu pertama, Virgoun merilis single kedua berjudul Bukti. Setelah diperkenalkan ke khalayak single ini ternyata juga meraih respon positif dari masyarakat.

Video klip official Bukti diunggah pada 14 Februari, bertepatan dengan datangnya Hari Valentine. Pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kembali dipercaya menjadi model klip untuk menggambarkan jalan cerita lagunya.

Terang saja para penggemar dibuat baper dengan kisah cinta kedua artis muda ini. Banyak yang menilai chemistry mereka terlihat semakin kuat di video klip Virgoun kali ini.

Di sisi lain Virgoun juga muncul di video klip dengan penjiwaan yang tak kalah kuat. Wajar saja, karena Bukti merupakan salah satu kado istimewa Virgoun yang ditujukan kepada istri tercinta.

Dan untuk semakin memanjakan fans, Virgoun merilis short movie dalam beberapa seri. Bukti: Surat Cinta dari Starla sudah kamu saksikan di social media yang bakal membuat baper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading