Sukses

Entertainment

Termasuk Justin Bieber, Begini Gaya 5 Artis di Celebrity Game NBA All Star 2018

Fimela.com, Jakarta Deretan aktor, aktris, mantan bintang NBA, juga sederet penyanyi, termasuk Justin Bieber, turut bermain dalam NBA All Star Celebrity Game sebagai pembuka All Star Weekend. Tayang pada pukul 7 malam, Jumat (16/2/2018), waktu Los Angeles, Amerika Serikat, game ini cukup memikat hati publik.

Dikutip dari express.co.uk, Minggu (18/2/2018), lantaran pertandingan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, sebagai penghormatan pada tuan rumah, kedua tim yang bertanding adalah Lakers, juga Clippers, di mana masing masing dilatih Rachel Nichols dan Katie Nolan.

Sebagaimana diketahui, NBA menambahkan aturan baru di kontes ini. All-Star Celebrity Game tahun ini bakal termasuk garis baru empat-poin yang disebut the ridge, di mana salah satu sponsor akan menghargai setiap lemparan yang dibuat seharga 4,000 dolar Amerika.

Dari Justin Bieber, sampai Quavo, berikut gaya sejumlah selebriti yang turut ikut dalam Celebrity Game NBA All Star 2018. Memberikan tontonan baru dengan trik-trik segar, begini aksi deretan artis di lapangan basket.

 

Justin Bieber

Kendati jadi nama yang diumumkan di detik-detik terakhir untuk melengkapi Team Lakers, Justin Bierber nyatanya bukan figur baru di lapangan basket. Pasal, sang penyanyi pernah kampiun sebagai MVP pada 2011 silam.

Nick Cannon

Bukan orang baru sama sekali. Nick Cannon terhitung sudah sepuluh kali bermain di Celebrity Game NBA All Star. Seperti tak kehilangan sentuhan, mantan suami Mariah Carey ini bermain dengan cukup epic.

Rachel DeMita

Rachel DeMita jadi salah satu primadona dalam pertandingan pada Jumat (16/2/2018) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Kendati Lakers kalah, namun sang model cantik berhasil mengoleksi 17 poin dan 6 dari 12 shooting.

Jamie Foxx

Aktor, sekaligus musikus, Jamie Foxx juga turut bertanding dalam Celebrity Game NBA All Star 2018. Selain aksi di lapangan basket, Foxx menarik perhatian karena meninggalkan sesi wawancara ketika ditanya soal kehidupan pribadi sebelum pertandingan dimulai.

Quavo

Quavo resmi dinobatkan sebagai MPV di NBA All-Star Celebrity Game setelah memimpin Team Clippers unggul 75-66. Sebagaimana dikutip dari bleacherreport.com, Minggu (18/2/2018). sang rapper berhasil mengoleksi 19 poin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading