Sukses

Entertainment

Sah, Selvi Kitty Dipersunting Mantan Manajer Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut, Selvi Kitty resmi melepas status lajangnya. Minggu (18/2/2018), wanita bernama lengkap Selvi Isti Apriani itu resmi dipersunting oleh Rangga Ilham Suseno setelah menggelar akad nikah di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah dimulai dengan lantunan ayat suci Al Quran dan doa. Sebelum ijab qabul, Selvi terlebih dahulu meminta restu kepada orang tuanya. Saat momen tersebut, Selvi pun tak kuasa menahan air mata.

"Papa dan Mama yang ananda hormati dan sayangi, sangat banyak bimbingan dari Papa dan Mama selama ini, begitu banyak pengobanan yang sudah diberikan hingga saat ini. Dari ananda dilahirkan, banyak kesalahan yang ananda lakukan. Papa dan mama, mohon dimaafkan segala kesalahan ananda dari hati yang paling dalam," ucap Selvi Kitty dihadapan orangtuanya.

"Ananda mohon kepada papa untuk menikahkan ananda dengan calon suami ananda, Rangga Ilham Suseno," lanjutnya

Setelah itu, prosesi ijab kabul pun dilaksanakan. Di depan penghulu dan saksi, Rangga mengucaplkan ijab qabul secara lantang dengan satu kali tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selvi Isti Apriani binti Pepi Iis Isya Darmaji," kata Rangga.

Rangga Ilham Suseno sendiri memberikan mas kawin berupa emas seberat 30 gram. Disamping itu, mantan manajer Vicky Prasetyo itu juga menyerahkan uang senilai USD58 sebagai mahar atau mas kawin.

Setelah proses ijab kabul dinyatakan sah, Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno saling memakai cincin kawin. Dilanjutkan dengan menadatangi buku nikah sebagai tanya mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri sah secara hukum negara dan agama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading