Sukses

Entertainment

Pihak Annisa Ungkap Alasan Juwita Tak Lagi Boleh Gunakan Nama Belakang Bahar

Fimela.com, Jakarta Damai kiranya jauh bak tak terjangkau dipertikaian ibu dan anak antara Annisa Bahar dengan Juwita. Konflik yang kian memanas ini pun berujung pada keputusan pihak Annisa untuk menanggalkan nama Bahar di belakang Juwita.

Pencabutan nama itu dikatakan berdasarkan hasil musyawarah keluarga besarĀ terkait sikap sangĀ buah hati, di mana sudah tiga tahun belakangan Juwita lebih memilih tinggal bersama sang kekasih di Bandung, Jawa Barat.

Teguran yang dianggap tak diindahkan Juwita membuat sang pedangdut 41 tahun itu memutuskan melakukan pertemuan keluarga. Alasan pencabutan Bahar, lantaran Juwita dianggap mencemarkan nama baik keluarga.

"Sekarang karena Juwita sudah tidak lagi menjadi keluarga Bahar setelah dibuang oleh Annisa, maka dengan ini saya nyatakan Juwita tidak boleh lagi menggunakan nama Bahar. Baik untuk off air ataupun on air di media apapun," kata Zul Bahar seperti dikutip dari salah satu media online,Ā Senin (19/2/2018).

Lebih lanjut Zul mengatakan, Juwita bakal disomasi bila tetap ngotot menggunakan nama Bahar. Sementara, Annisa Bahar mengaku tak ingin lagi dikaitkan dengan Juwita karenaĀ sang putri tak lagi menganggap dirinya sebagai ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading