Sukses

News & Entertainment

Selamat, Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Adam Levine dan Behati Prinsloo. Pasangan yang menikah pada Juli 2014 itu baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 16 Februari 2018.

Menurut salah satu sumber E! News, Adam dan Behati menyematkan nama yang indah untuk anak kedua mereka, yakni Gio Grace Levine. Selain nama, belum ada informasi detail lainnya terkait persalinan Behati.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Adam Levine mengumumkan kehamilan kedua sang istri pada September 2017 lalu. Di saat yang bersamaan, Behati mengunggah foto perut buncitnya. "Round 2" tulisnya sebagai keterangan.

Saat mengisi acara yang dipandu Ellen Degeneres, Adam Levine pun membocorkan tentang jenis kelamin anak keduanya. Vokalis Maroon 5 itu mengatakan, dirinya akan kembali dikaruniai anak perempuan, setelah Dusty Rose yang kini berusia 18 bulan.

Ngidam rambutan

Siapa sangka, sosok Behati Prinsloo ternyata ngidam rambutan ketika hamil anak keduanya. Hal tersebut diketahui dari postingan mantan model Victoria Secret's tersebut di Instagram Story beberapa pekan lalu.

"Tidak cukup segini," tulis Behati Prinsloo sebagai keterangan foto memegang buah rambuatan.

Pernikahan Behati Prinsloo dan Adam Levine

Behati Prinsloo dan Adam Levine resmi menikah pada 2014 lalu, setelah dua tahun pacaran. Anak perempuan pertama mereka lahir pada September 2016. Dalam sebuah wawancara, Adam mengaku, dirinya dan Behati ingin memiliki anak banyak dari pernikahannya.

"Aku ingin (anak) banyak. Aku berkembang dalam kekacauan. Dia (Behati Prinsloo) adalah anak tunggal, jadi dia menginginkan 100 bayi. Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan itu. Terlalu banyak bayi," ungkap Adam Levine memasang wajah bahagia.

;
Loading