Sukses

Entertainment

Pasca Menikah, Taeyang Umumkan Jadwal Wamil

Fimela.com, Jakarta Satu per satu personel BigBang meninggalkaan sejenak dunia hiburan untuk menjalankan wajib militer (wamil). Setelah T.O.P dan G-Dragon, kini giliran Taeyang yang mengumumkan jadwal wamil.

Taeyang yang baru saja resmi menikah itu akan menjalankan wamil mulai 12 Maret 2018 mendatang. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyang pun telah mengonfirmasi atas kebenaran jadwal wamil sang artis.

Seperti dikutip Koreaboo, Taeyang pernah mengatakan harapannya selama menjalani wajib militer. Pria kelahiran Uijeongbu, 18 Mei 1988 itu ingin tumbuh menjadi pria yang lebih dewasa dengan karakter lebih baik.

Selain itu, Taeyang juga mengatakan, jika perubahan yang ia dapatkan selama wamil akan berpengaruh dalam karier bermusiknya kelak, terutama pada lagu dan penampilannya di atas panggung.

Taeyang tinggalkan istri

Sebagaimana diketahui, pelaksaan wajib militer harus dilakoni pria Korea Selatan selama dua tahun. Itu artinya, Taeyang harus rela meninggalkan sang istri, Min Hyo Rin, yang baru dinikahinya awal bulan lalu hingga 2020.

Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menikah pada 3 Februari 2018 lalu, setelah kurang lebih empat tahun berpacaran. Menggunakan jasa rekannya yang pernah mendesain scene pernikahan di film Twilight, Youngsong Martin, konsep pesta pernikahan pasangan ini ternyata sangat romantis dan mewah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading