Sukses

Entertainment

5 Fakta Insiden Tantri Kotak Manggung dengan Pelipis Robek

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal dapat terjadi ketika sebuah band menghibur penggemar setia. Begitu pula dengan Tantri Kotak yang mengalami insiden berdarah saat manggung bersama Kotak di Medan, Sumatera Utara, pada (17/2).

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini mencurahkan tragedi yang ia alami melalui akun Instagram pribadi. Adalah pelipisnya yang robek dan seketika mengucurkan darah karena terbentur gitar Cella Kotak.

Kejadian mengejutkan ini membuat banyak pihak heboh baik yang kala itu berada di tempat manggung juga di dunia maya. di tengah kondisi pelipis robek dan berdarah-darah, Tantri bahkan masih sempat melanjutkan satu lagu terakhir.

Lantas, seperti apa kisah Tantri Kotak selengkapnya ketika dihadapkan dengan insiden demikian? Yuk, simak cerita lengkapnya seperti rangkuman seperti berikut ini.

1. Insiden Pertama Selama Bermusik

Tantri Kotak menuliskan insiden yang ia alami lewat unggahannya di akun Instagram pribadi. Kejadian ini menjadi insiden pertamanya selama bermusik, di mana ia harus menerima 8 jahitan akibat pelipis yang robek karena terbentur gitar Cella Kotak.

"Cerita tadi malam!! Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh. Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika baru 2 lagu dinyanyikan," tulis Tantri di Instagram pada (18/2).

2. Tantri Kotak Meminta Pertolongan Pertama

Ketika mengetahui pelipisnya robek, Tantri segera berlari ke belakang panggung dan meminta pertolongan pertama. "Saat tau pelipis robek saya lari ke belakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit," tambahnya.

3. Tantri Kotak Melanjutkan Satu Lagu Terakhir

Di tengah kondisinya yang berdarah-darah, Tantri Kotak masih sempat melanjutkan satu lagu terakhir. Tidak lupa, di momen tersebut Tantri juga pamit undur diri kepada penonton yang telah hadir. "Saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi," jelas Tantri.

4. Konser Tetap Berjalan dan Tantri Kotak Dilarikan ke Rumah Sakit

Tantri Kotak terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena darah dari pelipisnya yang robek tidak berhenti mengucur. Sementara, Kotak tetap menghibur penonton dengan Chua dan Cella yang menyanyi secara bergantian. Tantri juga menyampaikan permintaan maaf jika insiden tersebut membuat penggemar kecewa.

"Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti. Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu," ungkap istri Arda Naff tersebut.

5. Ucapan Terima Kasih Tantri Kotak

Tantri menutup ceritanya di Instagram dengan menyebut insiden ini merupakan kisah yang akan ia selalui ingat. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tim PMI atas pertolongan pertama dan tim di rumah sakit yang menjahit pelipisnya.

"Yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA," jelas Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading