Sukses

Entertainment

Kunjungi Panti Jompo, Fera Feriska Teringat Orangtua

Fimela.com, Jakarta Merayakan usia satu tahun perjalanan sinetron Anak Langit, para pemain pun melakukan kegiatan sosial. Salah satunya adalah mengunjungi sebuah panti jompo Yayasan Sasana Tresna Werdha. Ikut serta diantaranya Fera Feriska, Fathir Muchtar, Marcella Daryanani, Mischa Chandrawinata, dan Cemal Faruk.

Melakoni kegiatan sosial bagi Fera Feriska adalah hal yang sangat positif. Baginya, ketika ikut serta dalam kegiatan amal merupakan wujud dari rasa syukur yang sebenarnya karena memberi guna bagi sesama.

 

"Biar tahu rasa bersyukur. Gak hanya hura-hura aja. Lakukan kegiatan positif kepada sesama," kata Fera Feriska di Yayasan Sasana Tresna Werdha, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (14/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, para pemain termasuk Fera mendengarkan bagaimana keluh kesah maupun cerita dari penghuni panti. Meski diperlakukan dengan sangat baik, namun mereka tetap merindukan keluarga.

 

Dari kegiatan tersebut Fera mengaku mendapatkan pelajaran hidup yang sangat positif. istri Fathir Muchtar ini berharap bisa memberikan kebahagiaan kepada orangtua dan senantiasa berbakti sampai akhir hayatnya.

"Ya mendapatkan pelajaran hidup aja sih, kebetulan nenek kakek sudah meninggal. Pembelajaran buat kita, saya juga nanti, semoga bisa membahagiakan mereka (orangtua)," tukas Fera.

 

Sebelum Fera Feriska, tim Anak Langit sudah menyambangi Yayasan Harapan Valencia Care Cancer, Tebet pada Selasa, 13 Februari lalu. Saat itu tim Anak Langit diwakili oleh Fathir Muchtar, Stefan William, dan Raya Kitty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading