Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop yang Masih Dinanti Bulan Februari

Fimela.com, Jakarta Momen comeback menjadi satu hal yang paling dinantikan oleh penggemar setia. Begitu pula dengan comeback k-pop, di mana para bintang berlomba-lomba menyuguhkan karya terbaik.

Sebelumnya, para bintang k-pop telah memberikan sederet teaser-teaser yang membuat penasaran. Bocoran ini baik berupa video singkat, poster-poster, hingga serangkaian agenda hingga akhirnya merilis comeback yang dibagikan melalui media sosial.

Kali ini, ada comeback yang pertama, namun ada pula comeback yang kesekian kalinya. Satu hal yang pasti, mereka siap mempersembahkan kejutan lewat karya yang tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Lalu, siapa saja 5 comeback k-pop yang wajib untuk kalian nantikan hingga akhir bulan Februari mendatang? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Yang Yoseob Highlight

Salah satu personel boyband Highlight, Yang Yoseob, siap mempersembahkan comeback solo. Kali ini, ia meluncurkan mini album solo kedua pada 19 Februari 2018. Ini menjadi mini album pertama setelah Yang Yoseob merilis debut mini album bertajuk The First Collage pada tahun 2012 lalu.

2. NCT U

NCT U yang merupakan sub-unit dari boyband NCT, hadir dengan comeback MV bertajuk Boss yang diluncurkan pada 19 Februari 2018. Persembahan ini adalah salah satu rangkaian menjelang mereka merilis album terbaru pada bulan Maret mendatang.

3. BoA

Setelah begitu dinantikan, BoA siap menyuguhkan karya terbarunya. Adalah mini album bertajuk One Shoot, Two Shot yang bakal ia luncurkan pada 20 Februari 2018. Sebelumnya, BoA telah membagikan lagu ppra-rilis bertajuk NEGA DOLA pada 31 Januari 2018.

4. Weki Meki

Weki Meki juga ikut ambil bagian dalam comeback di bulan Februari ini lewat comeback pertama mereka yakni dengan merilis mini album kedua bertajuk Lucky pada 21 Februari 2018 mendatang. Di mini album ini, girlband rookie tersebut juga akan menghadirkan lagu bertajuk La La La.

5. Cosmic Girls

Girlband Cosmic Girls juga siap mempersembahkan comeback mini album terbaru bertajuk Dream Your Dream pada 27 Februari 2018 mendatang. Sebelumnya, girlband yang debut tahun 2016 ini telah merilis debut album Happy Moment (2016) dan tiga buah mini album yakni Would You Like (2016), The Secret (2016), dan From. WJSN (2017).

Nah, itu dia 5 comeback k-pop yang wajib kalian tunggu hingga akhir bulan Februari. Mana comeback yang paling kalian nantikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading