Sukses

Entertainment

5 Fakta Sabrina, Film Horor Terbaru Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan The Doll 2 di tahun lalu, Luna Maya kembali bermain di film horor. Ada yang unik dan menarik dari film terbarunya yang bertajuk Sabrina. Seperti kita tahu, film horor Hollywood ‘The Conjuring’ meraih sukses luar biasa sehingga dibuatkan film lepasan (spin-off).  Ada film Annabelle 1 dan 2, dan yang akan segera tayang ‘The Nun’atau ‘Valak The Movie’.

Mengikuti jejak ‘The Conjuring kreasi James Wan’, film horor Indonesia The Doll 2 ternyata juga segera menerapkan hal yang sama untuk film Sabrina. Kamu yang sudah menyaksikan film ‘The Doll 2‘ pasti sudah tak asing dengan ‘Sabrina’ yang merupakan nama boneka utama penebar teror di film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali tersebut.

Nah, boneka tersebut ternyata dianggap menarik untuk dibuatkan film tersendiri. Seperti apa filmnya? Simak lima fakta menarik dari film Sabrina yang dibintangi oleh Luna Maya.

1. Sabrina dan Luna Maya

Sesuai dengan judul filmnya, Sabrina akan menceritakan asal usul boneka dengan tatapan dan senyum mengerikan itu. Bagaimana dan apa yang terjadi pada boneka tersebut akan dibahas lebih mendalam lagi di film Sabrina.

2. Luna Maya dan The Doll 2

Dua pemeran utama dari film The Doll 2 yaitu Luna Maya dan Sara Wijayanto kembali untuk film lepasannya. Namun sayangnya tak begitu dengan Herjunot Ali, yang posisi sebagai pemeran utama pria untuk spin-off nya ini digantikan oleh Christian Sugiono.

3. Luna Maya dan Sutradara

Film Sabrina yang dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono ini masih digarap oleh sutradara The Doll 2 yaitu Rocky Soraya yang juga menjadi salah seorang produser.

4. Christian Sugiono dan Luna Maya

Christian Sugiono sudah beberapa kali main film bareng Luna Maya. Tapi baru di Sabrina, Christian buat pertama kalinya bermain di film bergenre horor.

5. Rilis Film Luna Maya

Film Sabrina yang dibintangi Luna Maya rencananya akan tayang di bioskop pada Juli 2018 mendatang tapi belum diketahui tanggal pastinya. Sabrina diharapkan bisa mengulangi kesuksesan The Doll 2 yang juga tayang di bulan Juli 2017 dengan meraih 1,2 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading