Sukses

Entertainment

Mischa Chandrawinata Dijodohkan dengan Fera Feriska

Fimela.com, Jakarta Fathir Muchtar hanya bisa tersenyum ketika istrinya, Fera Feriska dijodohkan dengan Mischa Chandrawinata. Fathir tak marah ketika Fera disandingkan dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Kejadian menggelitik itu dialami mereka ketika melakukan kunjungan di Yayasan Sasana Tresna Werdha. Sebagaimana diketahui, kunjungan ini merupakan aksi sosial karena sinetron Anak Langit telah melewati masa satu tahun.

 

Seorang nenek yang tengah berbincang dengan Mischa Chandrawinata, Fathir Muchtar, dan Cemal Faruk tiba-tiba langsung memanggil Fera Feriska yang muncul dari sebuah ruangan. Ia mengatakan kalau Fera sangat cocok jika dijodohkan dengan Mischa.

"Hahaa, ini ada lakinya. Nek, ini istrinya ini," ucap Mischa tertawa sembari menunjuk Fera Feriska dan Fathir Muchtar di Yayasan Sasana Tresna Werdha, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (14/2/2018).

 

Seakan tak mau mengecewakan sang nenek, Fera pun langsung menggandeng Mischa dan mengajaknya keluar dari kerumunan. "Ayo," demikian artis cantik yang menikah dengan Fathir pada 10 September 2006 dengan nada bercanda.

Tawa canda terjadi kala kunjungan tersebut. Dalam acara sosial ini, para pemain diantaranya Fathir Muchtar, Mischa Chandrawinata, Fera Feriska, Marcella Daryayani, dan Cemal Faruk juga memberikan santunan kepada para penghuni panti dan diserahkan kepada pengurusnya.

"Kalau bisa kenapa nggak (syukuran Anak Langit setahun). Tapi kalau bisa sih nggak setiap setahun. Setiap ada kesempatan dong," ujar  Mischa Chandrawinata yang diamini Fera Feriska dan pemain sinetron Anak Langit lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading