Sukses

Entertainment

3 Anak dan 38 Tahun, Potret Bahagia Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Olla Ramlan genap berusia 38 tahun, istri Muhammad Aufar Hutapea itu merayakan ulang tahun di Havana, Jakarta. Kemeriahan pesta itu turut dihadiri publik figur seperti Dewi Sandra, Ussy Sulistiawaty, Luna Maya, Titi Kamal, Nindy Ayunda, Ririn Ekawati, dan masih banyak lagi.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Febuari 1980 bersyukur masih diberi kesehatan jasmani maupun rohani. Apalagi, di usianya ini, Olla Ramlan telah dikaruniai 3 (tiga) anak dari dua suami berbeda yakni, Alex Tian (Sean Michael Alexander) dan Aufar Hutapea (Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea).

Kendati begitu, aura cantik masih terpancar dari raut wajah Olla Ramlan. Pemandu program infotainment itu tampak awet muda, ia masih terlihat seperti gadis remaja berusia 20 tahun lantaran tubuhnya tampak langsing dan body goals.

Olla Ramlan tetap Langsing dan awet muda

Di sela-sela kesibukan mengurus buah hati dan aktivitas sebagai publik figur, Olla Ramlan tetap meluangkan waktu untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga. Ia olahraga 15 hingga 30 menit perhari atau minimal keluar keringat.

Tak hanya itu, Olla Ramlan juga mengurangi mengkonsumsi makanan berlemak ataupun manis-manisan. Pasalnya, ia lebih memilih makanan sayur-sayuran, buah buahan demi menjaga tubuh tetap stabil dan sehat.

Selain rajin berolahraga dan mengkonsumi makanan sehat, Olla Ramlan juga harus mengontrol waktu istirahat. Istirahat cukup mampu menurunkan tingkat stress. Sedangkan, untuk merawat kecantikan, Olla lebih suka merias sendiri, ia melakukan treadment kecantikan di salon hanya untuk perawatan lainnya seperti mani pedicure, potong hingga mewarnai rambut.

Harmonis Rumah Tangga Olla Ramlan

Sejak menikah pada 20 Desember 2012, suka duka dirasakan Olla dan Aufar. Walaupun, rumah tangga mereka pernah diterpa isu negatif. Pasalnya, ada orang ketiga dirumah tangga mereka.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka kian membaik. Olla dan Aufar justru terlihat semakin mesra. Mereka berusaha intropeksi diri setelah melewati badai rumah tangga.

Di balik itu semua, ada pelajaran berharga bagi Olla dan Aufar. Kini, mereka terlihat lebih romantis dan harmonis dengan anak anaknya.

Keharmonisan kerap dipamerkan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea di akun instgram pribadinya. Mereka mencerminkan keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading